Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga FA Cup MK Dons Vs Chelsea 31 Januari 2016
MK_Dons-vs-Chelsea

Prediksi Skor Laga FA Cup MK Dons Vs Chelsea 31 Januari 2016

Prediksi Skor Laga FA Cup MK Dons Vs Chelsea – Chelsea akan melakoni laga berat di ajang Piala FA Cup dengan bertandang ke markas dari MK Dons dalam laga babak keempat Piala FA CUp di Stadium MK (Milton Keynes, Buckinghamshire), 31 Januari 2016. Ajang Piala FA ini jelas penting untuk Chelsea. Selain untuk berburu trofi di musim ini, Piala FA juga bisa memberikan jaminan bagi Chelsea bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan nanti. Hal ini yang harus bener-bener diperhatikan karena posisi Chelsea masih belum aman di klasemen Premier League.

Guus Hiddink dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya dalam laga melawan MK Dons ini. Tidak ada lagi kompromi untuk Hiddink di laga ini. Dia wajib memainkan kompotisi pemain utama untuk bisa memastikan diri meraih kemenangan dari tim Divisi Championship.

Untuk urusan materi pemain, Hiddink tidak perlu risau. Semua anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Hanya Radamel Falcao yang tidak bisa ambil bagian dalam laga ini.

MK Dons sendiri, jika melihat posisi klasemen di Divisi Championship, bukan lawan yang berat bagi Chelsea. Saat ini Dean Lewington dan kawan-kawan sedang terpuruk di posisi ke-20 klasemen dari 24 tim peserta. Selain itu, The Dons, julukan MK Dons, juga hanya memperoleh satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Justru Kondisi tersebut berbalik dengan yang dialami Chelsea. The Blues baru berhasil meraih kemenangan penting ketika mengalahkan Arsenal di Emirats Stadium. Kemenangan atas Arsenal itu membuat moral para pemain Chelsea bangkit.

Namun Chelsea juga harus bisa mewaspadai potensi kejutan dari MK Dons. Jika tidak bukan berarti Chelsea tidak bisa merasakan apa yang pernah terjadi dengan Manchester United. Dimana ketika bulan Agustus 2014 lalu, Manchester United juga dikalahkan oleh MK Dons dengan skor telak 4-0 pada ajang Piala Liga Inggris.

Perkiraan Susunan pemain:

MK Dons (4-2-3-1): Martin; Dean Lewington, Kay, Walsh, Spence; Darrent Potter, Forster-Caskey; Murphy, Williams, Carruthers, Simon Church.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Azpilicueta; Fabregas, Jhon Obi Mikel; Willian, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa.

Statistik Kedua Klub :

Lima Pertandingan Terakhir MK Dons
09/01/16 Northampton 2 – 2 MK Dons
13/01/16 MK Dons 0 – 5 Burnley
16/01/16 MK Dons 1 – 0 Reading
20/01/16 MK Dons 3 – 0 Northampton
23/01/16 Bolton 3 – 1 MK Dons

Lima Laga Terakhir Chelsea
03/01/16 Crystal Palace 0 – 3 Chelsea
10/01/16 Chelsea 2 – 0 Scunthorpe
14/01/16 Chelsea 2 – 2 West Brom
16/01/16 Chelsea 3 – 3 Everton
24/01/16 Arsenal 0 – 1 Chelsea

Hed to Head Kedua Tim
12/02/00 Chelsea 3 – 1 MK Dons
28/08/99 MK Dons 0 – 1 Chelsea

Jika dilihat dari materi pemain Chelsea jelas The Blues diatas dari MK Dons. Namun kondisi ini tidak bisa menjamin kalau Para pemain Chelsea harus bersantai. Mereka tetap harus bisa fokus untuk mengalahkan MK Dons.

Di tambah lagi laga ini MK Dons juga bermain di kandang sendiri, Stadium MK (Milton Keynes, Buckinghamshire). Bermain di depan publik sendiri tentu tidak bisa membuat Dean Lewington mendapatkan tenaga ekstra.

Chelsea juga bukan lawan yang mudah untuk MK Dons. Chelsea juga sedang dalam kondisi yang bagus sejak ditangani oleh Guus Hiddink. Redaksi Pusatbola memprediskikan laga ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -