Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga FA Cup West Ham Vs Liverpool 10 Februari 2016
westham-vs-liverpool

Prediksi Skor Laga FA Cup West Ham Vs Liverpool 10 Februari 2016

Prediksi Skor Laga FA Cup West Ham Vs Liverpool – Liverpool tertantang untuk bisa mengakhiri superiorita West Ham di sepanjang musim ini. Pertemuan kedua dalam ajang FA Cup pada hari Rabu (10/02) dini hari nanti, kesempatan Liverpool untuk mematahkan catatan bagus West Ham. Pertemuan kedua tim ini akan menjadi yang keempat kalinya di musim ini karena pada pertemuan pertama ajang FA CUp yang berlangsung di Anfield laga harus berakhir dengan skor imbang 0-0. Laga ulangan akan dilangsungkan di Boleyn Ground, markas West Ham. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan Blackburn Rovers pada babak selanjutnya.

Hasil imbang pertemuan kedua tim ini semakin memperpanjang catatan belum pernah menang Liverpool dari West Ham dalam tiga pertemuan terakhir. Jurgen Klopp jelas bertugas untuk bisa mengakhiri hasil negatif ketika melawan West Ham. Klopp yang menjadi harapan bagi Liverpool harus mampu menemukan solusi untuk bisa menjebol gawang dari West Ham karena dalam tiga pertemuan terakhir Liverpool selalu gagal.

Pertemuan antara kedua tim ini mungkin akan kembali berjalan alot seperti yang terjadi pada pertemuan pertama. Memang West Ham tak pernah menang atas Liverpool dalam tujuh pertemuan di FA Cup. Tapi West Ham juga bukan tim yang mudah dikalahkan di kandang sendiri. Hanya Arsenal yang mampu mengalahkan West Ham di kandang dalam kompetisi ini.

Mengingat pertemuan ini adalah laga yang menentukan untuk lolos ke babak selanjutnya, kedua tim pastinya akan menurunkan pemain terbaik yang ada dalam tim.

Liverpool juga mendapatkan kabar bagus setelah beberapa pemain pilarnya yang sempat cedera seperti Philippe Coutinho, Divock Origi, dan Daniel Sturridge dinyatakan sudah siap untuk turun bermain di laga ini. Steven Caulker juga sudah siap untuk bermain menggantikan posisi dari Dejan Lovren.

Dari kubu West Ham sendiri, Slaven Bilic masih belum bisa memainkan Carl Jenkinson yang dipastikan akan menepi hingga akhir musim ini karena cedera. Pemain baru Sam Byram belum boleh digunakan untuk menggantikan Jenkinson sehingga Joey O’Brien mungkin akan bermain sejak menit awal sebagai bek kanan.

Manuel Lanzini dan Diafra Sakho juga harus absen karena cedera dan Angelo Ogbonna kemungkinan untuk turun bermain juga masih diragukan.

Perkiraan Susunan Pemain :

West Ham (4-3-3)

Adrian; O’Brien, Ogbonna, Reid, Cresswell; Koyate, Song, Noble; Antonio, Valencia, Payet

Liverpool (4-3-3)

Mignolet; Clyne, Steven Caulker, Sakho, Moreno; Henderson, Leiva, Can; Milner, Firmino; Lallana

Statistik Kedua Klub:

Head to Head

31/01/16 Liverpool 0 – 0 West Ham United
02/01/16 West Ham United 2 – 0 Liverpool
29/08/15 Liverpool 0 – 3 West Ham United
31/01/15 Liverpool 2 – 0 West Ham United
20/09/14 West Ham United 3 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir

West Ham
(K-S-S-M-K)

16/01/16 Newcastle United 2 – 1 West Ham United
24/01/16 West Ham United 2 – 2 Manchester City
31/01/16 Liverpool 0 – 0 West Ham United
03/02/16 West Ham United 2 – 0 Aston Villa
07/02/16 Southampton 1 – 0 West Ham United

Liverpool
(M-M-S-K-S)

23/01/16 Norwich City 4 – 5 Liverpool
27/01/16 Liverpool P 0 – 1 Stoke City
31/01/16 Liverpool 0 – 0 West Ham United
03/02/16 Leicester City 2 – 0 Liverpool
06/02/16 Liverpool 2 – 2 Sunderland

Liverpool terlihat belakangan ini sangat kesulitan ketika berhadapan dengan West Ham. Dalam tiga pertemuan kedua tim ini sepanjang musim ini, Liverpool tidak mampu mengalahkan West Ham.

Redaksi dari Pusatbola memprediksikan skor ini akan berjalan ketat dan kemungkinan akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir West Ham 2-1 Liverpool.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -