Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga La Liga Real Betis Vs Real Madrid 25 Januari 2016
prediksi-hasil-skor-real-madrid-vs-real-betis

Prediksi Skor Laga La Liga Real Betis Vs Real Madrid 25 Januari 2016

Prediksi Skor Laga La Liga Real Betis Vs Real Madrid – Zinedine Zidane membidik kemenangan ketiganya sebagai pelatih baru Real Madrid dalam laga di akhir pekan ini. Untuk itu Real Madrid menargetkan akan meraih kemenangan dalam laga tandang ke markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin, pada hari Senin (25/1) dini hari nanti. Zidane yang sudah tiga minggu menangani klub asal ibukota spanyol itu. Pada dua laga pertamanya sebagai pengganti dari Rafael Benitez, Zidane berhasil memperlihatkan kapasitas dirinya sebagai salah satu manajer top dengan membawa Real Madrid meraih kemenangan besar ketika berhadapan dengan Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon. Untuk pembuktian kalau dua kemenangan tersebut bukan hanya faktor keberuntungan, maka Zidane akan membidik meraih tiga poin penuh lagi di markas Real Betis dan kalaupun bisa dengan kemenangan besar kembali.

Misi untuk mendapat kemenangan di Benito Villamarin sebenarnya bukan tugas yang sulit. Pasalnya tim besutan Juan Merino tersebut tengah terburuk dengan belum meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka. Terakhir kali mereka mengalahkan Los Blancos juga terjadi sudah lama, yaitu pada tahun 2012 silam. Untuk itu sudah tidak ada alasan bagi Cristiano Ronaldo dkk tidak memenangkan laga ini.

Beberapa pemain tidak akan ikut bersama Zidane melakoni laga tandang ini. Nacho Fernandez, Denis Cherysev dan Gareth Bale dipastikan akan absen dalam laga melawan Real BEtis karena masih mengalami cedera. Namuna ada kabar baik juga untuk Zidane dimana Karim Benzema dan Sergio Ramos dikabarkan sudah fit dan bisa kembali berlatih dengan tim utama Madrid.

Dengan absennya Bale juga akan menjadi sedikit masalah bagi Zidane. Bale yang merupakan pemain paling bersinar selepas Madrid ditangani oleh Zidane dengan sudah mencetak 4 gol dan 1 assist dari dua laga terakhir ini. Namun Zidane tetap punya pemain pengganti yang juga sepadan dengan Bale yaitu James Rodriguez.

Untuk kombinasi lini tengah mereka sendiri, nama Toni Kroos akan kembali mendapat kepercayaan Zidane, di mana gelandang Timnas Jerman tersebut akan bekerja sama dengan Luca Modric dan Isco. Sedangkan Sergio Ramos sendiri dipercaya akan kembali menjadi starter menemani Pepe di depan gawang Madrid.

Menyambut salah satu kandidat juara La Liga musim ini, Real Betis berada dalam kondisi yang jauh dari ideal. Mereka kehilangan sejumlah pilar utama mereka seperti Alvaro Vadillo, Amro Tarek dan Heiko Westermann karena masalah cedera. Pada pertandingan kontra Villareal akhir pekan lalu, daftar cedera Betis semakin panjang dengan absennya Dani Ceballos, Francisco Varela dan Dani Gimenez.

Menghadapi lini depan Real Madrid yang terkenal sangat mematikan, Betis diperkirakan akan mencoba memainkan strategi bertahan dan akan mengandalkan serangan balik. Kombinasi dari German Pezzella dan Bruno diharapkan dapat meredam ketajaman Cristiano Ronaldo dkk.

Dengan memainkan skema counter attack, Ruben Castro mesin gol Betis akan kembali menjadi andala Real Betis. Selain itu juga sudah pulihnya Rafael van der Vaart bisa menjadi senjata rahasia Juan Merino untuk menaklukan mantan klubnya tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Betis (4-2-3-1) : Adan; Vargas, Bruno, Pezzella, Piccini; N’Diaye, Petros; Cejudo, Fabian, Van Der Vaart; Castro

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Marcelo, Pepe, Ramos, Danilo; Isco, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
29-08-2015 Real Madrid 5 – 0 Real Betis (La Liga)
18-01-2014 Real Betis 0 – 5 Real Madrid (La Liga)
18-08-2013 Real Madrid 2 – 1 Real Betis (La Liga)
20-04-2013 Real Madrid 3 – 1 Real Betis (La Liga)
24-11-2012 Real Betis 1 – 0 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis (K-K-K-K-S)
03-01-2016 Real Betis 0 – 4 Eibar (La Liga)
06-01-2016 Real Betis 0 – 2 Sevilla (Copa Del Rey)
09-01-2016 Getafe 1 – 0 Real Betis (La Liga)
12-01-2016 Sevilla 4 – 0 Real Betis (Copa Del Rey)
16-01-2016 Villarreal 0 – 0 Real Betis (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-S-M-M)
20-12-2015 Real Madrid 10 – 2 Rayo Vallecano (La Liga)
30-12-2015 Real Madrid 3 – 1 Real Sociedad (La Liga)
03-01-2016 Valencia 2 – 2 Real Madrid (La Liga)

Laga ini bisa dikatakan sebagai laga yang cukup mudah untuk Real Madrid. Alasannya karena mereka sedang dalam momentum yang bagus dan juga secara kualitas para pemain Real Madrid juga jauh lebih unggul dibandingkan dengan Real Betis.

Dengan absennya beberapa pemain pilar utama Betis akan sangat berpengaruh degnan performa Betis di Benito Villamarin. Redaksi Pusatbola.com juga memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor cukup telak 3-0.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -