Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga La Liga Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016
real_madrid_vs_espanyol

Prediksi Skor Laga La Liga Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016

Prediksi Skor Laga La Liga Real Madrid Vs Espanyol – Real Madrid yang sedang berusaha bisa memperkecil jarak mereka dari dua klub penghuni posisi teratas klasemen La Liga di akhir pekan ini. Target Real Madrid meraih kemenangan penuh ketika laga menjamu Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (1/2) dini hari nanti. Laga Jornada 22 ini merupakan waktu yang tepat untuk Real Madrid bisa memperbaiki jarak mereka di La Liga. Dua klub teratas Atletico Madrid dan Barcelona saling berhadapan dan kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan oleh Madrid untuk menjaga peluang meraih gelar juara di musim ini.

Berhadapan dengan Espanyol yang saat ini berada di posisi ke-13 klasemen harusnya bukanlah tugas yang berat untuk pasukan dari Zinedine Zidane. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim ini, Madrid selalu berhasil meraih kemenangan dari Espanyol.

Selain rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid tengah berada dalam momentum positif di mana mereka belum mendapatkan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di La Liga. Espanyol di lain pihak, belum sekalipun meraih kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka. Untuk itu laga ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi Cristiano Ronaldo dkk.

Di laga ini kubu Real Madrid juga sedang dalam kondisi yang prima. Hal ini karena hanya Gareth Bale dan Sergio Ramos yang dipastikan tidak bisa bermain di laga ini karena mengalami masalah cedera. Selain kedua pemain ini, semua pemain Madrid lainnya sudah dalam kondisi fit 100 persen.

Zidane sendiri nampaknya tidak akan melakukan banyak pergantian dengan skuat yang ia turunkan pada laga kontra Real Betis pekan lalu. James Rodriguez akan mengisi tempat yang ditinggalkan Gareth Bale, sedangkan bek muda Raphael Varane akan mengisi pos Sergio Ramos di lini belakang El Real.

Espanyol yang melakoni laga tandang ke Santiago Bernabeu juga dalam masalah dengan pemain yang bisa dimainkan. Pelatih Constantin Galca dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar pentingnya seperti Felipe Caicedo, Jose Canas, Victor Sanchez dan Arbilla. Kondisi ini juga semakin diperparah dengan dua kartu merah yang didapat Victor Alvarez dan Gerard Moreno, sehingga El Periquitos tidak bisa menurunkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan ini.

Dengan absennya Felipe Caicedo akan menjadi masalah tersendiri untuk pelatih Galca, karena dia merupakan andalan utama dari Espanyol. Sepertinya posisi dari Caicedo akan digantikan oleh Salva Sevilla. Namun beruntung bagi Espanyol, kedua gelandang andalannya yaitu Hernan Perez dan Marco Asensio siap tampil dalam laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Danilo; Isco, Kross, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Espanyol (4-2-3-1): Pau; Duarte, Roco, Gonzalez, Lopez; Jordan, Diop; Burgui, Asensio, Perez; Sevilla

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
12-09-2015 Espanyol 0 – 6 Real Madrid (La Liga)
17-05-2015 Espanyol 1 – 4 Real Madrid (La Liga)
10-01-2015 Real Madrid 3 – 0 Espanyol (La Liga)
17-05-2014 Real Madrid 3 – 1 Espanyol (La Liga)
28-01-2014 Real Madrid 1 – 0 Espanyol (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-M-S)
30-12-2015 Real Madrid 3 – 1 Real Sociedad (La Liga)
03-01-2016 Valencia 2 – 2 Real Madrid (La Liga)
09-01-2016 Real Madrid 5 – 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
17-01-2016 Real Madrid 5 – 1 Sporting Gijon (La Liga)
24-01-2016 Real Betis 1 – 1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol (K-K-K-K-S)
06-01-2016 Barcelona 4 – 1 Espanyol (Copa Del Rey)
10-01-2016 Eibar 2 – 1 Espanyol (La Liga)
13-01-2016 Espanyol 0 – 2 Barcelona (Copa Del Rey)
17-01-2016 Getafe 3 – 1 Espanyol (La Liga)
23-01-2016 Espanyol 2 – 2 Villarreal (La liga)

Tidak ada alasan lagi bagi Real Madrid tidak meraih kemenangan di laga melawan Espanyol ini. Secara komposisi materi pemain jelas Madrid lebih unggul selain itu juga pertemuan kedua tim ini dengan rekor Real Madrid lebih mendominasi atas Espanyol.

Selain itu Madrid juga harus memenangkan laga ini untuk tetap menjaga jarak mereka dengan dua pemegang puncak klasemen La Liga saat ini. Untuk itu redaksi dari pusatbola.com memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan tim tuan rumah dan skor akhir adalah Real Madrid 3-0 Espanyol.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :¬† Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola