Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Liga Champions Juventus Vs Bayern Munchen 24 Februari 2016
Juventus-vs-Munchen

Prediksi Skor Laga Liga Champions Juventus Vs Bayern Munchen 24 Februari 2016

Prediksi Skor Laga Liga Champions Juventus Vs Bayern Munchen – Tantangan besar bagi Juventus untuk bisa mengulangi pencapaian mereka di Liga Champions seperti musim lalu. Laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (24/2) dini hari, Juventus harus menjamu tim raksasa wakil Jerman dan juga kandidat juara Liga Champions musim ini, Bayern Munchen dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berhadapan dengan Juventus seperti menjadi sebuat laga nostalgia untuk beberapa pemain di kedua tim. Di kubu Juventus sendiri ada Mario Mandzukic yang sempat menjadi andalan dari lini depan Bayern Munchen, sementara di kubu Bayern ada nama Arturo Vidal dan Kingsley Coman yang musim lalu masih bermain bersama Juventus.

Dari kubu Juventus sendiri, Massimiliano Allegri jelas sangat berharap adanya Mario Mandzukic bisa memberikan sedikit perbedaan. Mandzukic yang jelas sangat memahami permainan dari Bayern Munchen akan sangat bearti terlebih lagi striker Kroasia itu dikabarkan sudah fit dan siap bermain di laga ini setelah sebelumnya sempat absen karena cedera.

Selain Mandzukic, Juventus juga mendapatkan tambahan kekuatan dari Sami Khedira yang kabarnya juga sudah pulih. Gelandang timnas Jerman itu sempat absen di laga terakhir ketika Juventus bermain imbang tanpa gol melaawn Bologna akhir pekan lalu.

Sayang, pada laga nanti Juventus tak bisa diperkuat oleh bek tangguh mereka, Giorgio Chiellini yang cedera. Begitu juga dengan Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah yang diprediksi masih belum dimainkan tengah pekan ini.

Tanpa Chiellini yang mengalami cedera, Allegri tampaknya akan kembali memainkan formasi 4-4-2 dengan menduetkan Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli di jantung pertahanan. Sementara duet lini depan akan kembali diisi Mandzukic dan Paulo Dybala.

Di kubu tim tamu, Bayern Munchen dibawah arahan Josep Guardiola juga sedang dalam momentum yang positif dengan bermodalkan kemenangan dari Darmstadt 3-1 akhir pekan lalu. Di laga ini, Guardiola kemungkinan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya.

Juventus dan Bayern juga sama-sama mengalami badai cedera pemain yang membuat sang pelatih pusing, terutama di bagian lini belakang. Beberapa nama seperti Javi Martinez, Holger Badstuber dan Jerome Boateng masih harus absen karena mengalami cedera. Sementara itu kondisi dari Mehdi Benatia masih harus dipantau menjelang laga ini.

Walaupun bermain tanpa beberapa pemain andalannya, Bayern masih tetap mampu membuktikan kualitas mereka yang bukan merupakan tim yang mengandalkan satu pemain saja. Nama-nama seperti Thomas Muller, David Alaba hingga Xabi Alonso sudah siap untuk dimainkan.

Perkiraan Susunan pemain :

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Patrice Evra, Cuadrado, Sami Khedira, Marchisio, Paul Pogba, Paulo Dybala, Mario Mandzukic.

Bayern Munchen: Neuer, Juan Bernat, David Alaba, Benatia, Lahm, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago, Douglas Costa, Robert Lewandowski, Thomas Muller.

Statistik Kedua Pemain :

Head To Head Juventus vs Bayern Munchen :
11/04/13 Juventus 0 – 2 Bayern Munchen
03/04/13 Bayern Munchen 2 – 0 Juventus
09/12/09 Juventus 1 – 4 Bayern Munchen
01/10/09 Bayern Munchen 0 – 0 Juventus
03/11/05 Juventus 2 – 1 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
20/02/16 Bologna 0 – 0 Juventus
14/02/16 Juventus 1 – 0 Napoli
07/02/16 Frosinone 0 – 2 Juventus
04/02/16 Juventus 1 – 0 Genoa
31/01/16 Chievo 0 – 4 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
20/02/16 Bayern Munchen 3 – 1 Darmstadt 98
14/02/16 Augsburg 1 – 3 Bayern Munchen
11/02/16 Bochum 0 – 3 Bayern Munchen
07/02/16 Bayer Leverkusen 0 – 0 Bayern Munchen
31/01/16 Bayern Munchen 2 – 0 Hoffenheim

Banyak pihak yang mengunggulkan Bayern Munchen di laga ini melihat dari performa mereka dalam lima pertemuan kedua tim ini. Namun Jika dilihat kembali Juventus dan Bayern Munchen sepertinya masih menyimpan tenaga mereka di akhir pekan lalu. Redaksi dari Pusatbola memprediksikan laga ini akan berlangsung dengan ketat dan skor akan berakhir dengan Juventus 1-1 Bayern Munchen

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -