Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Premier League Manchester United Vs Stoke City 3 Februari 2016
Manchester-United-vs-Stoke-City

Prediksi Skor Laga Premier League Manchester United Vs Stoke City 3 Februari 2016

Prediksi Skor Laga Premier League Manchester United Vs Stoke City – Manchester United berambisi untuk bisa membalas kekecewaan mereka pada laga pekan ke-24 Premier League di tengah pekan ini. Manchester United akan menjamu Stoke City di Old Trafford pada hari Rabu (3/1) dini hari nanti. Di akhir pekan lalu Manchester United menelan kekalahan dari Southampton ketika berlaga di Old Trafford dengan skor tipis 1-0. Namun pada ajang FA Cup akhir pekan lalu, Manchester United berhasil meraih kemenangan menyakinkan dari Derby County dengan skor 3-1. Untuk itu Pasukan The Red Devil akan bertekad untuk tidak kembali mengecewakan pendukung mereka di Old Trafford dalam dua pekan beruntun.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Manchester United berhasil dikalahkan Stoke City di Brittania Stadium dengan skor akhir 2-0. Kekalahan dari Stoke di laga pertama yang membuat Manchester United terlempar dari posis empat besar dan sempat memunculkan rumor pemecatan dari Louis Van Gaal. Untuk itu Wayne Rooney cs sudah siap melakukan balas dendam pada lagi di hari Rabu ini.

Menghadapi tim yang dibesut oleh legenda mereka sendiri, Louis van Gaal masih mendapat sejumlah permasalahan cedera. Nama-nama seperti Matteo Darmian, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Nick Powell, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, dan Luke Shaw di pastikan tidak bisa turun pada laga ini.

Karena banyaknya pemain yang mengalami cedera, Louis Van Gaal sepertinya tidak akan melakukan sejumlah perubahan pada susunan pemain yang akan dimainkan dalam laga melawan Stoke City ini. Duo fullbak muda MU, Cameron Borthwick Jackson dan Guilermo Varela diprediksikan akan kembali bermain sebagai pemain starter di laga ini setelah pada laga kontra Derby County keduanya bermain sangat bagus.

Untuk urusan lini depan sepertinya tetap tidak ada perubahan. Wayne Rooney teta akan menjadi ujung tombak dari MU dengan dibantu oleh trio dari Anthony Martial, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Di kubu tim tamu sendiri, Mark Hughes juga mendapatkan masalah dengan cederanya sejumlah pemain utamanya. Ryan Shawcross sang kapten juga mengalami cedera ketika laga kontra Leicester City beberapa pekan lalu. Selain Shawcross, Charlie Adam, Marc Wilson, Geoff Cameron, Shay Given dan Marko Arnautovic juga dikabarkan tidak bisa ikut ke Old Trafford akibat mendapat cedera.

Dengan absennya Shawcross dan Wilson membuat Mark Hughes harus kembali memainkan Marc Muniesa berduet dengan Philip Wollscheid di lini pertahanan dari Stoke City. Xherdan Shaqiri kemungkinan besar akan mengisi pos Winger kiri sedangkan Bojan Krkic dimainkan di belakang Joselu yang bertindak sebagai penyerang tunggal.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Varela; Schneiderlin, Fellaini; Martial, Mata, Lingard; Rooney

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Pieters, Wollscheid, Muniesa, Johnson; Afellay, Whelan; Shaqiri, Bojan, Walters; Joselu

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
26-12-2015 Stoke City 2 – 0 Manchester United (EPL)
01-01-2015 Stoke City 1 – 1 Manchester United (EPL)
02-12-2014 Manchester United 2 – 1 Stoke City (EPL)
01-02-2014 Stoke City 2 – 1 Manchester United (EPL)
18-12-2013 Stoke City 0 – 2 Manchester United (COC)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-K-M)
09-01-2016 Manchester United 1 – 0 Sheffield United (FA Cup)
12-01-2016 Newcastle United 3 – 3 Manchester United (EPL)
17-01-2016 Liverpool 0 – 1 Manchester United (EPL)
23-01-2016 Manchester United 0 – 1 Southampton (EPL)
29-01-2016 Derby County 1 – 3 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City (M-S-K-K-K)
13-01-2016 Stoke City 3 – 1 Norwich City (FA Cup)
17-01-2016 Stoke City 0 – 0 Arsenal (EPL)
23-01-2016 Leicester City 3 – 0 Stoke City (EPL)
26-01-2016 Liverpool* 0 – 1 Stoke City (COC)
30-01-2016 Crystal Palace 1 – 0 Stoke City (FA Cup)

Manchester United dipastikan akan bermain ngotot di laga ini. Alasannya karena kekalahan dari Southampton pada pekan lalu di kandang sendiri dan juga kekalahan dari Stoke City pada pertemuan pertama di musim ini waktu laga Boxing Day. Untuk itu Pasukan Setan Merah akan bermain mati-matian untuk bisa meraih tiga poin penuh di laga ini.

Untuk bisa mengalahkan Stoke City seharusnya sedikit lebih mudah karena absennya beberapa pemain pilar dari Stoke City seperti Marko Arnautovic dan Ryan Shawcross yang diprediksikan akan sedikit mengurangi kekuatan dari Stoke. Ditambah lagi pasukan Mark Hughes ini sudah menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir mereka.

Redaksi dari Pusatbola memprediksikan laga ini berakhir untuk kemenangan dari Manchester United dengan skor akhir 2-0.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -