Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Serie A AC Milan Vs Fiorentina 18 Januari 2016
ac-milan-vs-fiorentina

Prediksi Skor Laga Serie A AC Milan Vs Fiorentina 18 Januari 2016

Prediksi Skor Laga Serie A AC Milan Vs Fiorentina – Laga giornata ke-20 Serie A akan menyajikan laga duel antara AC Milan dengan menjamu Fiorentina di kandang sendiri San Siro pada hari Minggu (18/01) nanti. Laga ini jelas menjadi laga ujian berat untuk Sinisa Mihajlovic yang posisi sebagai allenatore Milan semakin terancam setelah tidak mampu memberikan kemenangan untuk AC MIlan sejak awal tahun 2016 ini.

Pada laga 6 Januari lalu, Milan bahkan kalah 0-1 dari Bologna ketika bermain di kandang sendiri. Milan kemudian mampu memperlihatkan peningkatan performa permainan dalam laga selanjutnya yang mampu menahan imbang AS Roma di Olimpico.

Tengah pekan ini AC Milan bahkan meraih kemenangan 2-1 dari Carpi yang membuat Mihajlovic sedikit bisa bernafas lega dan sekaligus memastikan Milan lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Gol yang dicetak oleh Carlos Bacca dan M’Baye Niang, yang kembali dipastikan akan menjadi andalan dari Milan dalam laga melawan Fiorentina nanti.

Rossoneri sendiri punya rekor yang kurang bagus ketika bermain di kandang. Dari dua laga home terakhir di Serie A, mereka tidak pernah bisa meraih kemenangan. Bahkan sukses terakhir di San Siro terjadi pada November silam, kala menang 4-1 atas Sampdoria.

Kondisi Milan sendiri terlihat sangat mengkhawatirkan jika dilihat dari fakta dimana mereka sempat kalah 0-2 dari Fiorentina ketika di Artemio Franchi pada laga pembuka Serie A musim ini.

Pasukan Paulo Sosa sendiri saat ini berada di peringkat ke empat klasemen sementara dengan raihan 38 poin atau masih unggul delapan poin dari MIlan yang diposisi ketujuh.

Namun demikian, La Viola tercatat menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Bahkan di duel melawan Lazo pekan lalu, Borja Valero dkk kalah 1-3 di kandang sendiri.

Walaupun bisa dibilang Fiorentina bukan tidak percaya diri menjelang laga tandang ke San Siro. Milan yang tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhir kedua tim ini di ajang Serie A.

AC Milan sendiri harus bermain tanpa Rodrigo Ely, Diego Lopez, dan Jeremy Menez yang masih mengalami cedera. Sementara tim tamu Fiorentina masih menunggu kepastian dari kondisi Milan Badelj, namun merek juga kehilangan Gonzalo Rodriguez yang masih terkena skorsing.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Montolivo, Kucka, Bonaventura, Bacca, Niang.

Fiorentina: Tatarusanu, Roncaglia, Tomovic, Astori, Bernardeschi, Vecino, Borja Valero, Alonso, Fernandez, Ilicic, Kalinic.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

24/08/15 Fiorentina 2 – 0 Milan
17/03/15 Fiorentina 2 – 1 Milan
27/10/14 Milan 1 – 1 Fiorentina
27/03/14 Fiorentina 0 – 2 Milan
03/11/13 Milan 0 – 2 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

AC Milan

18/12/15 Sampdoria 0 – 2 Milan
21/12/15 Frosinone 2 – 4 Milan
06/01/16 Milan 0 – 1 Bologna
10/01/16 Roma 1 – 1 Milan
14/01/16 Milan 2 – 1 Carpi

Fiorentina

14/12/15 Juventus 3 – 1 Fiorentina
16/12/15 Fiorentina 0 – 1 Carpi
20/12/15 Fiorentina 2 – 0 Chievo
06/01/16 Palermo 1 – 3 Fiorentina
10/01/16 Fiorentina 1 – 3 Lazio

AC MIlan wajib bisa menampilkan permainan konsisten jika mereka ingin meraih setidaknya satu poin dalam laga melawan Fiorentina ini yang dimana posisi tim tamu lebih bagus di klasemen dibandingkan dengan MIlan.

Tim tuan rumah sangat penting bisa menjaga fokus sampai dengan laga berakhir dan juga menghindari kebobolan gol di menit-menit akhir laga seperti yang terjadi ketika Milan dikalahkan oleh Bologna ditengah pekan lalu.

Fiorentina sendiri sangat membutuh kemenangan dan poin penuh untuk bisa menjaga posisi mereka dalam persaingan empat besar. Fiorentina sejauh ini sudah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhir mereka setelah pekan lalu sempat dikalahkan oleh Lazio 1-3 ketika bermain di kandang sendiri.

Pusatbola.com memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang dengan skor akhir adalah AC Milan 1-1 Fiorentina.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -