Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Laga Serie A Carpi Vs AS Roma 13 Februari 2016
Carpi-vs-AS-Roma

Prediksi Skor Laga Serie A Carpi Vs AS Roma 13 Februari 2016

Prediksi Skor Laga Serie A Carpi Vs AS Roma – Semenjak ditangani oleh Luciano Spalletti AS Roma selalu meraih hasil yang positif. Setidaknya sudah tiga kemenangan beruntun yang diraih oleh tim asal ibukota Italia itu. Kini target Roma memperpanjang rentetan kemenangan menjadi yang keempat dalam laga giornata ke-25 Serie A akhir pekan ini. Laga akhir pekan ini Roma terbilang akan melakoni laga yang relatif mudah. Pasukan serigala ibukota akan bertandang ke Stadion Alberto Braglia, markas dari klub papan bawah klasemen Serie A, Carpi.

Carpi memang bukan lawan yang ditakuti oleh para pemain AS Roma. Carpi saat ini masih berada di posisi ke-18 klasemen atau posisi ketiga dari bawah.

Namun, hal ini bisa saja jadi bumerang bagi AS Roma. Jika mereka lengah, maka semangat Carpi untuk bisa lolos dari degradasi justru bisa membuat Roma kesulitan.

Lini belakang Roma juga harus mewaspadai pergerakan dari Kevin Lasagna. Strike 25 tahun itu yang selalu diandalkan oleh Carpi untuk bisa menggedor gawang dari lawan. Sejauh ini Lasagna sudah mencetak dua gol dan dua assists.

Tugas untuk menjaga Lasagna akan diemban oleh Zukanovic. Ia akan bahu membahu dengan Syedu Keita dan Miralem Pjanic untuk menggalang lini tengah. Tugas mereka cukup berat karena pada laga ini Roma tidak bisa diperkuat oleh Daniele De Rossi.

Selain dengan absenya De Rossi, Roma boleh dibilang tidak ada mengalami masalah yang cukup serius lagi. Probem untuk mencetak gol yang terjadi ketika di era Rudi Garcia kini sudah berhasil diselesaikan oleh Spalleti. Dengan hadirnya El Shaarawy membuat lini depan dari Roma Semakin tajam. Mantan striker AC Milan itu mampu memberikan kerja sama yang bagus dengan Mohamed Salah.

Selain itu juga lini tengah dari AS Roma kini semakin kreatif. Jika biasanya Pjanic sendirian mengatur serangan, kini tugas tersebut juga dibagi kepada Diego Perotti. Hadirnya dua pemain playmaker itu membuat lini tengah dari Roma semakin kreatif dalam melancarkan serangan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Carpi (3-5-1-1): Belec (gk); Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo; Letizia, Cofie, Porcari, Carimi, Gaudio; Lollo; Lasagna.

AS Roma (4-3-3): Szczesny (gk), Lucas Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, Keita, Zukanovic; El Shaarawy, Perotti, Salah.

Statistik Kedua Klub :

Lima Pertandingan Terakhir Carpi
17/01/16 Carpi 2 – 1 Sampdoria (Serie A)
24/01/16 Inter Milan 1 – 1 Carpi (Serie A)
30/01/16 Carpi 1 – 1 Palermo (Serie A)
04/02/16 Fiorentina 2 – 1 Carpi (Serie A)
07/02/16 Napoli 1 – 0 Carpi (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma
17/01/16 Roma 1 – 1 Hellas Verona (Serie A)
25/01/16 Juventus 1 – 0 Roma (Serie A)
31/01/16 Roma 3 – 1 Frosinone (Serie A)
03/02/16 Sassuolo 0 – 2 Roma (Serie A)
08/02/16 Roma 2 – 1 Sampdoria (Serie A)

Head to Head
26-09-2015 AS Roma 5 – 1 Carpi (Serie A)

AS Roma tetap diunggulkan di laga ini meskipun merupakan laga tandang dan bermain tanpa Daniele De Rossi. Pasukan Luciano Spalleti saat ini sedang dalam form terbaik mereka dengan berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Kondisi tersebut justru berbalik dengan tim tuan rumah, selain kehilangan beberapa pemain pilarnya, Carpi juga sudah absen merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Kemungkinan besar Roma tidak akan mendapatkan kendala yang berarti di laga ini. Redaksi Pusatbola.com memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Carpi 0-2 AS Roma.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -