Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Levante Vs Real Madrid 3 Maret 2016
prediksi-skor-levante-vs-real-madrid

Prediksi Skor Levante Vs Real Madrid 3 Maret 2016

Prediksi Skor Levante Vs Real Madrid – Peluang dari Real Madrid untuk bisa merebut gelar juara La Liga musim ini semakin menipis. Jarak Real Madrid dengan Barcelona di posisi puncak sudah 12 poin. Tentu saja selisih poin tersebut cukup besar. Ditambah lagi Barcelona juga bermain sangat luar biasa di musim ini. Namun Real Madrid juga bukan berarti sudah habis peluangnya di La Liga. Madrid sendiri masih menyisakan banyak laga. Walaupun kini peluang juara sudah menipis, namun mereka harus mampu tampil bagus dalam sisa laga mereka di La Liga musim ini. Tengah pekan ini Real Madrid akan bertandang ke markas dari Levante di Stadion Ciuedad de Valencia, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Misi utama dari pasukan Zidane adalah meraih kemenangan dan mencoba bangkit kembali. Madrid jelas butuh kemenangan untuk bisa mengembalikan moral mereka setelah menelan kekalahan tipis dalam laga derby Madrid melawan rival sekotanya dan pesaing di la Liga, Atletico Madrid akhir pekan lalu. Levante sendiri merupakan tim juru kunci dari klasemen La Liga musim ini dan juga bukan merupakan lawan yang bisa mempersulit Real Madrid.

Namun misi Madrid juga bukan tidak ada halangan. Sergio Ramos dan Dani Carvajal tidak bisa bermain di laga ini karena akumulasi kartu sementara itu Marcelo, Gareth Bale dan Karim Benzema masih mengalami cedera.

Harapan datang bek veteran Pepe. Pemain asal Portugal ini siap menjadi tambahan tenaga bagi kekuatan Madrid di lini belakang. Ia bisa menjadi duet ideal bagi Raphael Varane untuk membentengi gawang Keylor Navas. Sementara itu, Jese Rodriguez kemungkinan akan tampil sebagai pemain utama sembari menunggu kepastian cedera Karim Benzema.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua klub ini, Levante menelan empat kali kekalahan. Dan di laga kali ini pun LEvante sepertinya kembali akan mengalami kesulitan. Mereka hanya bisa berharap dengan duet dari Dyverson dan Giuseppe Rossi bekerja maksimal pada laga ini.

Dua lumbung gol klub kota Valencia ini diharapkan bisa menjadi senjata ampuh dalam membangun serangan balik cepat. Mereka diharapkan bisa merepotkan kinerja duet Varane dan Pepe. Duet ini juga akan mendapatkan sokongan dari Jose Luis Morales, gelandang produktif milik Levante. Sejauh ini Morales sudah mencetak enam gol, paling banyak kedua di Levante.

Perkiraan Susunan Pemain :

Levante (4-4-2): Marino; Tono, Medjani, Feddal, Lopez; Morales, Verza, Mate, Lerma; Deyverson, Rossi.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Isco; James Rodriguez, Jese, Cristiano Ronaldo.

Statistik Kedua Klub:

Lima Pertandingan Terakhir Levante:
31/01/16 Sevilla 3 – 1 Levante
07/02/16 Levante 0 – 2 Barcelona
15/02/16 Eibar 2 – 0 Levante
20/02/16 Levante 3 – 0 Getafe
28/02/16 Villarreal 3 – 0 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
08/02/16 Granada 1 – 2 Real Madrid
13/02/16 Real Madrid 4 – 2 Athletic Bilbao
18/02/16 Roma 0 – 2 Real Madrid
21/02/16 Malaga 1 – 1 Real Madrid
27/02/16 Real Madrid 0 – 1 Atletico Madrid

Head to Head:
17/10/15 Real Madrid 3 – 0 Levante
15/03/15 Real Madrid 2 – 0 Levante
18/10/14 Levante 0 – 5 Real Madrid
09/03/14 Real Madrid 3 – 0 Levante
05/10/13 Levante 2 – 3 Real Madrid

Real Madrid saat ini butuh kemenangan untuk bisa mengembalikan moral dari para pemainnya setelah meraih hasil mengecewakan ketika kalah dari Atletico. Walaupun LEvante sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk bisa dikalahkan. Namun karena ambisi dari pasukan Madrid menjadikan laga ini sebagai ajang pelampiasan dari kekalahan dari Atletico, Madrid dipastikan akan mendominasi jalannya laga untuk bisa membawa pulang tiga poin dari laga ini.

Pusatbola memprediksikan laga ini dimenangkan oleh Real Madrid tanpa ada kesulitan dan skor akhir Levante 0-3 Real Madrid.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -