Home / Liga Europa News / Prediksi Skor Liverpool Vs Augsburg 26 Februari 2016
Prediksi-Skor-Akurat-Liverpool-Vs-Augsburg-26-Febuari-2016

Prediksi Skor Liverpool Vs Augsburg 26 Februari 2016

Prediksi Skor Liverpool Vs Augsburg – Laga leg kedua babak 32 Besar Liga Europa tengah pekan ini Liverpool akan menjaamu tim wakil Jerman Augsburg di Stadion Anfield, Jum’at (26/2) dini hari WIB. Kedua kubu dipastikan akan menampilkan permainan yang ngotot. Peluang kedua tim untuk bisa melaju ke babak selanjutnya masih sama-sama terbuka. Pasalnya laga di leg pertama lalu kedua tim hanya bermain imbang 0-0, jadi peluang untuk lolos bagi kedua kubu masih terbuka lebar.

Hasil di leg pertama itu yang akan membuat laga leg kedua ini akan berjalan dengan sengit. Untuk Liverpool dan Augsburg ajang Liga Europa ini merupakan tempat bagi mereka bisa meraih trofi di musim ini.

Liverpool sendiri yang masih belum konsisten penampilannya di Premier League begitu juga dengan Augsburg yang justru di musim ini terpuruk di posisi ke-13 klasemen Bundesliga. Bisa meraih trofi di ajang Liga Europa jelas akan menjadi pencapaian yang bagus di musim ini.

Namun menjelang laga ini kedua belah tim sedang tidak dalam kondisi prima. Liverpool yang tercatatkan baru meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka. Begitu juga Augsburg dengan statistik yang sama dengan Liverpool.

Selain itu, pada pertandingan ini kedua kubu juga akan kehilangan beberapa pilar karena cedera. Liverpool dipastikan tanpa Adam Lallana, Dejan Lovren dan Martin Skrtel. Sementara kubu Augsburg tidak bisa diperkuat oleh Raul Bobadilla, Piotr Trochowski, dan Markus Feulner.

Beruntung bagi Liverpool, mereka memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus. Masih ada Mamadou Sakho dan Daniel Sturridge yang bisa menggantikan posisi Skrtel dan Lallana. Dan, yang paling penting Liverpool pada pertandingan ini bisa memainkan Roberto Firmino.

Firmino akan menjadi andalan dari Juergen Klopp di lini depan dari Liverpool untuk bisa menyingkirkan Augsburg dari ajang Liga Europa ini. Pengalaman yang dimiliki Firmino ketika masih bermain dengan Hoffenheim di Bundesliga menjadi keuntungan sendiri baginya karena sudah terbiasa berhadapan dengan tim-tim Bundesliga. Ditambah lagi rekor bagus yang dimiliki Klopp ketika berhadapan dengan Augsburg dimana tercatat 5 kali menang, 2 kali imbang dan menelan satu kali kekalahan. Klopp diyakini bisa menemukan formasi yang tepat untuk bisa mengalahkan Augsburg.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Moreno; Milner, Henderson, Emre Can; Firmino, Sturridge, Coutinho.

Augsburg (4-2-3-1): Hitz; Verhaegh, Junker, Klavan, Stafylidis; Koo, Kohr; Esswein, Altintop, Werner; Finnbogason.

Statistik Kedua Klub:

Head To Head
19/02/16 Augsburg 0 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool
03/02/16 Leicester City 2 – 0 Liverpool
06/02/16 Liverpool 2 – 2 Sunderland
10/02/16 West Ham 2 – 1 Liverpool
14/02/16 Aston Villa 0 – 6 Liverpool
19/02/16 Augsburg 0 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Augsburg
30/01/16 Augsburg 0 – 0 Eintracht Franfrut
06/02/16 Ingolstadt 2 – 1 Augsburg
14/02/16 Augsburg 1 – 3 Bayern Munchen
19/02/16 Augsburg 0 – 0 Liverpool
21/02/16 Hannover 96 0 – 1 Augsburg

Menjalang duel ini kedua kubu sedang tidak dalam form terbaiknya. Hasil buruk di kompetisi domestik bisa mempengaruhi semangat dari kedua belah tim.

Namun kalau dilihat dari materi pemain secara individu dan juga ditambah bermain di ANfield, Liverpool seperti layak untuk diunggulkan di laga ini. Roberto Firmino yang musim lalu masih bermain di Bundesliga dipastikan akan menjadi kunci penting untuk Liverpool.

Redaksi dari Pusatbola memprediksikan laga ini akan dimenangan kan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir Liverpool 2-0 Augsburg.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -