Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Manchester United Vs Watford 3 Maret 2016
prediksi-skor-manchester-united-vs-watford

Prediksi Skor Manchester United Vs Watford 3 Maret 2016

Prediksi Skor Manchester United Vs Watford – Tengah pekan ini laga lanjutan Premier League pekan ke-28, Manchester United akan berusaha mempertahankan performa positif mereka yang sudah bertahan selama beberapa pekan terakhir ini. Manchester United membidik tiga poin penuh dalam laga menjamu Watford kali ini. MU yang perlahan mampu mengakhiri rentetan hasil negatif mereka di musim ini. Berawal dari kemenangan Mu atas Shrewsbury Town pada ajang FA Cup, lalu sampai pada ajang babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland. Dan yang terakhir ketika mengalahkan Arsenal di akhir pekan lalu. Untuk itu laga dini hari nanti Louis Van Gaal jelas mengincar kemenangan keempat MU secara beruntun ketika menjamu Watford.

Bukan tugas yang sulit bagi MU bisa mewujudkan ambisi mereka. MU tercatat memiliki catatan yang bagus ketika berhadapan dengan Watford dimana mereka berhasil mencatatkan tujuh kali menang dalam tujuh pertemuan terakhir. Ditambah lagi dengan kondisi Watford yang tidak konsisten dalam beberap pekan terakhir ini.

Dalam laga ini Louis van Gaal tidak punya banyak pilihan untuk rotasi pemain mengingat banyaknya pemainnya yang masih mengalami cedera. Dengan cederanya Marcos Rojo pada akhir pekan lalu, tercatat ada 13 punggawa Setan merah yang mengalami cedera termasuk beberapa sosok sentral seperti sang kapten Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Chris Smalling, dan Anthony Martial.

Badai cedera yang menimpa MU khususnya laga di sektor lini belakang membuat Van Gaal harus sedikit memutar otak. Kemungkinan besar Van Gaal akan kembali mempercayakan Michael Carrick sebagai bek tengah bersama dengan Daley Blind. Sedangkan bek muda Cameron Borthwick Jackson dan Guillermo Varela diprediksi akan kembali mengisi posisi bek sayap.

Cederanya Wayne Rooney dan Anthony Martial akan kembali membuka kesempatan untuk sensasi muda terbaru United, Marcus Rashford kembali menjadi penyerang tunggal dalam laga ini. Penyerang 18 tahun ini sudah membuat 4 gol dari dua pertandingan yang ia jalani bersama tim utama United. Untuk itu Van Gaal bisa berharap kepada tuah penyerang muda ini saat menghadapi The Hornet.

Dari sisi tim tamu sendiri tidak mengalami masalah cedera pemain. Quique Sanchez Flores hanya tidak bisa memainkan Tommie Hoban dan Joel Ekstrand yang masih bermasalah dengan cedera, sedangkan Jurado masih diragukan untuk turun setelah sebelumnya dikabarkan sudah hampir pulih dari cedera.

Melawan Manchester United yang sedang dalam momentum bagus, Watford hanya bisa mengandalkan Heurelho Gomes sang kiper untuk bisa tampil dengan maksimal. Untuk lini depan sendiri duet dari Troy Deeney dan Odion Ighalo sebagai juru gedor utama mereka terhadap pertahanan setan merah.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick Jackson, Blind, Carrick, Varela; Schneiderlin, Herrera; Depay, Mata, Lingard; Rashford

Watford (4-4-2): Gomes; Ake, Britos, Cathcart, Nyom; Amrabat, Watson, Capoue, Behrami; Deeney, Ighalo

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
21-11-2015 Watford 1 – 2 Manchester United (Premier League)
14-04-2007 Watford 1 – 4 Manchester United (FA Cup)
31-01-2007 Manchester United 4 – 0 Watford (Premier League)
26-08-2006 Watford 1 – 2 Manchester United (Premier League)
31-10-2000 Watford 0 – 3 Manchester United (League Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-M-M-M)
13-02-2016 Sunderland 2 – 1 Manchester United (Premier League)
18-02-2016 Midtjylland 2 – 1 Manchester United (Europa League)
22-02-2016 Shrewsbury Town 0 – 3 Manchester United (FA Cup)
25-02-2016 Manchester United 5 – 1 Midtjylland (Europa League)
28-02-2016 Manchester United 3 – 2 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (S-K-M-M-S)
03-02-2016 Watford 0 – 0 Chelsea (Premier League)
06-02-2016 Tottenham Hotspur 1 – 0 Watford (Premier League)
13-02-2016 Crystal Palace 1 – 2 Watford (Premier League)
20-02-2016 Watford 1 – 0 Leeds United (FA Cup)
27-02-2016 Watford 0 – 0 Bournemouth (Premier League)

Laga ini dipastikan akan berjalan ketat karena kedua tim sama-sam merupakan klub yang bergaya sepakbola menyerang. MU sendiri sedikit dirugikan dengan adanya badai cedera pemain sehingga tidak memiliki banyak pemain untuk dilakukan rotasi ditengah jadwal yang padat. Watford sendiri juga tidak dalam konsisi yang bagus dimana dalam beberapa pekan terakhir ini penampilan Watford tidak konsisten.

Berlaga di depan pendukung sendiri, Manchester United jelas mendapatkan keuntungan. Redaksi dari Pusatbola juga memprediksikan Manchester United akan kembali berhasil meraih hasil positif dengan skor akhir Manchester United 2-0 Watford.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -