Home / Prediksi Laga / Prediksi Skor Southampton Vs Chelsea 27 Februari 2016
southampton+vs+chelsea

Prediksi Skor Southampton Vs Chelsea 27 Februari 2016

Prediksi Skor Southampton Vs Chelsea – Chelsea mengemban tugas berat untuk bisa tetap mempertahankan performa bagus mereka di Premier League menjelang laga tandang ke markas dari Southampton di St. Mary’s Stadium akhir pekan ini. Kedua tim ini juga sedang dalam laju performa yang bagus belakangan ini. Chelsea yang berhasil meraih hasil positif sejak ditangani oleh pelatih interimnya Guus Hiddink. Tercatat mereka masih belum terkalahjkan dalam sembila laga terakhir di premier League dengan catatan tiga kemenangan dan enam kali hasil seri.

Tidak ada perubahan besar dalam komposisi pemain Chelsea ketika ditangani oleh Hiddink jika dibandingkan dengan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho. Namun bedanya dibawah pelatih asal Beland ini, para pemain The Blues terlihat lebih nyaman dalam bermain dan mampu memperlihatkan performa terbaik mereka terutama lagi Cesc Fabregas dan Diego Costa.

Selain itu juga ada satu pemain yang mampu tampil memukau dibawah tangan dingin Hiddink yaitu John Obi Mikel. Gelandang yang sempat diabaikan oleh Mourinho itu kini menjadi pemain andalan Hiddink di lini tengah bersama dengan Cesc Fabregas.

Namun Chelsea tak bisa menurunkan pertahanan terbaik mereka, hal ini tak lepas dari cederanya Kurt Zouma. Namun kabar gembiranya John Terry bisa kembali pada laga tersebut meskipun Hiddink tampaknya masih belum berani mengambil resiko memainkannya.

Dari kubu tim tuan rumah, Southampton, sang manajer Ronald Koeman jelas sangat menyadari ancaman yang bisa datang dari Chelsea di laga ini.

Sama halnya dengan Chelsea, Southampton juga belakangan ini mampu memperlihatkan performa yang bagus dengan mencatatkan lima kemenangan dan satu kali imbang dalam enam laga terakhir mereka. Tim-tim yang berhasil dikalahkan oleh Southampton juga terbilang tim-tim besar premier league.

Ronald Koeman sendiri tidak mengalami kendalan dalam menurunkan komposisi pemain mereka. Hanya Victor Wanyama yang masih absen karena hukuman larangan bermain dari kartu merah pada laga sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

Southampton: Fraser Forster, Maya Yoshida, Jose Fonte, Ryan Bertrand, Cedric Soares, Virgil van Dijk, James Ward-Prowse, Jordy Clasie, Shane Long, Graziano Pelle, Sadio Mane

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Kurt Zouma, Baba Rahman, John Obi Mikel, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Willian, Pedro, Diego Costa.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Southampton vs Chelsea :
03/10/15 Chelsea 1 – 3 Southampton
15/03/15 Chelsea 1 – 1 Southampton
28/12/14 Southampton 1 – 1 Chelsea
01/01/14 Southampton 0 – 3 Chelsea
01/12/13 Chelsea 3 – 1 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Southampton :
13/02/16 Swansea City 0 – 1 Southampton
07/02/16 Southampton 1 – 0 West Ham
03/02/16 Arsenal 0 – 0 Southampton
23/01/16 Manchester United 0 – 1 Southampton
16/01/16 Southampton 3 – 0 West Bromwich Albion

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City
17/02/16 PSG 2 – 1 Chelsea
14/02/16 Chelsea 5 – 1 Newcastle United
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester United
04/02/16 Watford 0 – 0 Chelsea

Sangat sulit untuk memprediksikan jalannya laga ini dimana kedua tim juga sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Namun jika melihat dari gaya permainan Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Chelsea sepertinya tidak akan mengalami kendala, redaksi dari pusatbola juga memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis oleh Chelsea dengan skor 2-1.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga la liga atletico madrid vs athletic bilbao

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 21 Mei 2017

Prediksi Laga La Liga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao :  Atletico Madrid dan Athletic Bilbao …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -