Home / World Cup News / Presdir Napoli Laurentiis Kesal Melihat Ventura Menyia-nyiakan Insigne
lorenzo-insigne-cegugukan

Presdir Napoli Laurentiis Kesal Melihat Ventura Menyia-nyiakan Insigne

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa sangat kesal melihat nasib Lorenzo insigne di Timnas Italia. Laurentiis tak habis pikir kenapa Giampiero Ventura tidak memainkan Insigne.

Di Napoli Insigne tampil dengan performa yang bagus dengan menyumbangkan enam gol dan lima assist di semua kompetisi.

Namun, dengan catatan tersebut Insigne masih belum di percayai oleh Ventura. Saat di Leg pertama kontra Swedia Insigne hanya bermain selama 15 menit. Pada leg kedua di San Siro, Daniele De Rosi sempat mendesak agar Insigne di mainkan namun Ventura malah mengabaikannya. Italia akhir nya mengubur asa mereka untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

“Kenapa repot-repot memanggil Insigne untuk tugas internasional jika Anda memainkannya di luar posisinya? Kalau begini, Anda membuang-buang waktunya dan secara finansial juga merugikan klub karena telah membuat seolah-olah Insigne lebih buruk daripada yang sesungguhnya,” ujar De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Anda tak bisa punya seorang pelatih yang memainkan 4-2-4 dan berusaha memaksa Insigne atau pemain-pemain lain ke sistem itu karena dia (Insigne) memberikan yang terbaik di formasi 4-3-3. Klub-klub menyerahkan para pemain mereka karena tugas internasional adalah sebuah jendela toko, tapi itu juga bisa jadi negatif,” tambahnya.

“Orang-orang yang cuma melihat pertandingan-pertandingan Italia kemudian akan berkata, ‘Oh, para pemain ini ternyata tak seperti yang mereka katakan’ dan hal itu membuat nilai mereka di pasaran menurun. Apakah kami sebagai klub seharusnya meminta ganti rugi finansial dari (Carlo) Tavecchio dan FIGC?” kata De Laurentiis.

About PusatBola

Check Also

365855619

Irlandia Melakukan Kesalahan Dengan Merubah taktik saat Lawan Denmark dan Berakhir kekalahan

Denmark hanya bermain imbang saat melawan Republic Irlandia di kandang sendiri, tapi meraih kemenangan telak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -