Home / Prediksi Laga / Prediski laga EPL Arsenal Vs Watford 1 Februari 2017
prediksi laga epl arsenal vs watford

Prediski laga EPL Arsenal Vs Watford 1 Februari 2017

Prediski laga EPL Arsenal Vs Watford – Raksasa EPL, Arsenal bertekad untuk terus memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea. Untuk itu mereka akan membidik poin penuh saat berhadapan dengan Watford di Emirates Stadium pada hari Rabu (1/2) dini hari nanti.

Arsenal saat ini berstatus sebagai runner up di klasemen sementara EPL. Kemenangan 2-1 mereka atas Burnley pekan lalu membuat tim asal London itu naik ke peringkat dua di klasemen, karena Tottenham Hotspur dan Liverpool kehilangan poin di pertandingan pekan ke 22 kemarin. Oleh karenanya mereka akan berjuang untuk terus mengejar Chelsea yang saat ini kokoh di peringkat pertama klasemen EPL.

Tengah pekan nanti akan menjadi momen yang tepat bagi The Gunners untuk mengikis jarak dengan The Blues. Hal ini dikarenakan Chelsea akan menghadapi salah satu tim kuat EPL, Liverpool sehingga ada kemungkinan kubu London Barat itu akan kehilangan poin. Andai saja Chelsea tidak kehilangan poin, kemenangan di pekan ke 23 ini tetap berfaedah bagi Arsenal, karena mereka akan memperlebar jarak dengan pesaing mereka Liverpool. Untuk itu mereka wajib meraih tiga poin pada tengah pekan ini.

Arsenal sendiri dipercaya tidak akan kesulitan meraih tiga poin pada tengah pekan nanti. Hal ini ditinjau dari rekor pertemuan mereka melawan Watford, di mana mereka hanya kalah satu kali dalam tujuh pertemuan terakhir melawan The Hornets. Belum lagi dengan performa inkonsisten Watford di liga, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka sehingga Arsenal diprediksi tidak akan kesulitan untuk menaklukkan Watford.

Untuk laga ini, Arsene Wenger masih memiliki sejumlah pemain yang tidak bisa ia mainkan. Mohamed Elneny, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla masih harus absen karena cedera. Granit Xhaka juga masih belum bisa dimainkan karena hukuman kartu merahnya beberapa saat yang lalu.

Wenger sendiri diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya usai mengistirahatkan pilar-pilar intinya pada tengah pekan lalu. Dengan Skema 4-2-3-1 Olivier Giroud dipercaya akan menjadi ujung tombak The Gunners di mana ia akan disokong oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott di sektor gelandang serang. Aaron Ramsey diprediksi akan kembali starter bersama dengan Francis Coquelin di lini tengah Arsenal, sedangkan Petr Cech akan kembali menjaga gawang The gunners pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Walter Mazzarri datang ke London tanpa kekuatan terbaiknya. Tercatat nama-nama seperti Valon Behrami, Nordin Amrabat, Isaac Success, Roberto Pereyra, Adrian Mariappa dipastikan absen karena mengalami cedera. Jose Holebas juga tidak bisa bermain pada laga ini karena mendapat hukuman suspensi kartu.

Mazzarri sendiri kemungkinan besar akan kembali menurunkan skema 3-4-1-2 di mana tiro Miguel Britos, Sebastian Prodl dan Younes Kaboul sebagai penjaga pertahanan mereka. Rekrutan baru mereka M’Baye Niang kemungkinan tidak akan menjadi starter pada laga ini, di mana Troy Deeney dan Stefano Okaka masih akan dipercaya menjadi starter di posisi juru gedor The Hornets pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head

27/08/16  Watford  1 – 3  Arsenal (EPL)
02/04/16  Arsenal  4 – 0  Watford (EPL)
13/03/16  Arsenal  1 – 2  Watford (FA Cup)
17/10/15  Watford  0 – 3  Arsenal (EPL)
27/12/06  Watford  1 – 2  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-M-M-M)
04/01/17  Bournemouth  3 – 3  Arsenal (EPL)
08/01/17  Preston North End  1 – 2  Arsenal (FA Cup)
14/01/17  Swansea City  0 – 4  Arsenal (EPL)
22/01/17  Arsenal  2 – 1  Burnley (EPL)
29/01/17  Southampton  0 – 5  Arsenal (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (K-M-S-S-K)

04/01/17  Stoke City  2 – 0  Watford (EPL)
07/01/17  Watford  2 – 0  Burton Albion (FA Cup)
14/01/17  Watford  0 – 0  Middlesbrough (EPL)
21/01/17  Bournemouth  2 – 2  Watford (EPL)
29/01/17  Millwall  1 – 0  Watford (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Arsenal (4-2-3-1):
Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Paulista; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Watford (3-4-1-2): Gomes; Britos, Prodl, Kaboul; Mason, Doucoure, Capoue, Janmaat; Cleverley; Deeney, Okaka

Prediski laga EPL Arsenal Vs Watford :  Pertandingan pekan ke 23 EPL ini akan menjadi laga yang penting bagi Arsenal. Jika mereka berhasil meraih poin penuh maka ada kemungkinan mereka semakin dekat dengan posisi puncak klasemen dan menjauh dari pesaing-pesaing terdekat mereka.

Pada laga ini, seharusnya tidak ada alasan bagi Arsenal untuk tidak meraih poin penuh atas Watford. Berstatus sebagai tuan rumah dan memiliki sejarah pertemuan dan momentum yang lebih bagus membuat The Gunners diprediksi mampu mengatasi tim lawan yang tengah mengalami sejumlah masalah cedera.

Pusatbola memprediksi laga ini akan dengan kemenangan tim tuan rumah Arsenal dengan skor 3-1.

About PusatBola

Check Also

HULL, ENGLAND - MAY 21:  Harry Kane of Tottenham Hotspur poses with the Premier League Golden Boot award after the Premier League match between Hull City and Tottenham Hotspur at KC Stadium on May 21, 2017 in Hull, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

di lirik real madrid harry kane siap tinggalkan spurs

Pelatih real madrid zinedine zidane ungkap ketertarikan dengan bomber timnas inggris tersebut. keinginan nya tersebut …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -