Home / La Liga News / Presiden Barcelona Bantah Rumor Luis Suarez Dengan MU
barcelona

Presiden Barcelona Bantah Rumor Luis Suarez Dengan MU

Belakangan berhembus rumor yang mengaitkan penyerang Barcelona Luis Suarez dengan Manchester United. Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menepis rumor itu.

Menurut sejumlah media, Manajer MU Jose Mourinho mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran sebesar 135 juta poundsterling untuk berusaha meminang penyerang asal Uruguay itu di bursa transfer berikutnya.

Kubu Blaugrana pun sudah mengetahui rumor tersebut. Tapi Bartomeu mengonfirmasi kepada Guillem Balague dari Sky Sports bahwa tidak berniat melepas Suarez yang justru sedang berusaha diikat lebih lama dengan perpanjangan kontrak.

“Kami sudah membaca, mendengar, melihat kabar itu, tapi tentu saja dalam konteks ini keinginan kami adalah Luis Suarez gembira di Barcelona,” katanya dalam wawancara kepada Sky Sports.

“Di mata saya ia mungkin adalah penyerang terbaik di Eropa dan kami ingin ia bersama kami. Saat ini kami berusaha memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan ia merupakan salah satu pemain masa depan kami karena ia masih muda, punya visi, sarat ambisi.

“Ia gembira di Barcelona, dan bersama dengan Lionel Messi dan Neymar, mereka amat berbahaya,” sebut Bartomeu

About PusatBola

Check Also

_1RM0359

Los Blancos mengamankan 3 poin kala bertandang ke markas Getafe

Pekan ke Delapan la liga el real sukses mencuri 3 angka usai bertandang ke markas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -