Home / Ligue 1 News / Prestasi PSG Bisa Lebih Bagus Lagi DI Ajang Liga Champion
PSG

Prestasi PSG Bisa Lebih Bagus Lagi DI Ajang Liga Champion

Kagagalan PSG di ajang Liga Champion musim lalu memang cukup mengecewakan seperti yang dirasakan oleh Dani Alves. Musim ini laju PSG di ajang Liga Champions diharapkan bisa lebih baik lagi.

Performa terbaik PSG di ajang Eropa hanya sampai di babak perempatfinal saja. Dalam dua musim terakhir ini bahkan PSG kerap gagal di babak 16 besar dimana dikalahkan oleh Real Madrid dan Barcelona.

Terutama di musim lalu, PSG sempat difavoritkan menjadi juara justru meraih hasil yang mengecewakan. PSG sendiri sudah mendatangkan banyak pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Dani Alves.

Tantangan berat kembali menunggu PSG karena di ajang Liga Champion musim ini mereka akan tergabung bersama dengan Napoli, Liverpool dan Red Star Belgrade. Laga ujian pertama PSG akan menghadapi Liverpool pada 18 September nanti.

“Kami mesti berhati-hati untuk pertandingan berikutnya [melawan Liverpool] karena kami melawan sebuah klub yang semakin besar dan besar dan kompetisi ini sangat-sangat sulit,” bek kanan PSG itu mengatakan kepada Omnisport.

“Untuk alasan ini, kami harus sedikit lebih berhati-hati daripada pertandingan-pertandingan lain tapi kami menerima tantangan dari grup dan kompetisi dan kami perlu melakukan sesuatu yang berbeda dari musim lalu,” sambung peraih tiga gelar Liga Champions itu.

“Kupikir untuk PSG — untuk klub manapun — berinvestasi dalam para pemain, staf… Anda pulang setelah tantangan pertama di kompetisi, bukanlah sesuatu yang bagus. Tidak bagus untukku, tidak bagus pula untuk klub dan tidak bagus untuk kami dan kami butuh untuk mengubah sesuatu.”

“Secara mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan tapi di musim ini [kami harus] jangan sampai goyah,” cetus Alves.

About PusatBola

Check Also

Neymar-PSG-vs-Toulouse-Ligue-1-2017

Sang Ayah Ungkap Neymar Tidak Akan Mungkin Ke Real Madrid Dalam Waktu Dekat

Ayah dari sang mega bintang PSG Neymar Jr, mengungkapkan bahwa tidak mungkin bagi anaknya untuk …

contact agen bola