Home / Ligue 1 News / PSG Beri Verratti Kontrak Baru Sampai 2020
verratti

PSG Beri Verratti Kontrak Baru Sampai 2020

Marco Verratti dipastikan masih akan lama berseragamkan Paris Saint-Germain. Gelandang timnas Italia itu dikabarkan baru saja memperpanjang kontraknya dengan pihak PSG sampai dengan 2020 nanti. Sejak bergabung dengan PSG dari Pescara di tahun 2012 lalu, Verratti selalu menjadi pemain pilar penting di lini tengah dari PSG bersama dengan Thiago Motta dan juga Blaise Matuidi. Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan penampilan 155 laga di semua ajang kompetisi bersama PSG dan sudah meraih sembilan trofi.

PSG yang tidak ingin kehilangan salah satu pemain muda andalannya itu memutuskan memberikan kontrak yang baru untuk Verratti. Kontrak Verratti yang sebelumnya baru akan berakhir di 2019 itu kini mendapatkan perpanjangan satu tahun lagi.

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang mereka beri kepada saya sejak saya bergabung,” ujar Verratti seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya cinta Paris dan Paris Saint-Germain. Saya akan terus memberi segalanya, bersama teman-teman setim, untuk menghadirkan kegembiraan dan kesuksesan kepada para suporter dan menjadikan tim kami yang terbaik di Eropa,” katanya.

Verrati sejauh ini merupakan pemain kedua PSG yang baru diperpanjang kontraknya, sebelumnya dirinya sudah ada sang pelatih yang diberikan kontrak baru oleh pihak manajemen klub PSG sampai dengan 2018.

About PusatBola

Check Also

memphis

Nasib Memphis Bersama Lyon Juga Belum Membaik

Peruntungan Memphis Depay rupanya belum juga membaik. Pindah dari Manchester United, Memphis masih kesulitan bersama …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -