Home / Liga Champions News / PSG Kalahkan Chelsea Dengan Skor Tipis 2-1
PSG

PSG Kalahkan Chelsea Dengan Skor Tipis 2-1

PSG berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Gol PSG dicetak masing-masing oleh Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Menjamu Chelsea di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dinihari WIB, PSG hampir tampil dominan di sepanjang laga ini. Pasukan Laurent Blanc itu juga tercatatkan lebih banyak mendapatkan peluang.

Babak pertama laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1. PSG berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-39 lewat gol dari Ibrahimovic. Sebelum babak pertama berakhir Chelsea berhasil membalas dan menyamakan kedudukan lewat gol dari John Obi Mikel.

Di babak kedua, PSG langsung mengempur Chelsea. Namun karena ketangguhan dari Thibaut Courtois membuat tim tuan rumah mengalami kesulitan untuk mencetak gol keduanya.

PSG baru berhasil menambah keunggulan pada menit ke-78. Cavani yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjebol gawang dari Chelsea dan memastikan kemenangan dari PSG.

Laga leg kedua sendiri nanti akan berlangsung di Stamford Bridge, 9 Maret 2016 mendatang. PSG hanya butuh hasil imbang saja sudah memastikan diri akan lolos, Sementara Chelsea hanya butuh kemenangan 1-0 saja sudah bisa memastikan diri lolos.

Susunan Pemain:

Paris Saint-Germain: Trapp; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Verratti (Rabiot 81′), Thiago Motta, Matuidi (Pastore 81′); Di Maria, Ibrahimovic, Lucas Moura (Cavani 74′)

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba Rahman; Mikel, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard (Oscar 71′); Costa

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -