Home / Liga Champions News / PSG Tekuk Ludogorets 3-1
psg

PSG Tekuk Ludogorets 3-1

Paris Saint-Germain tertinggal lebih dulu saat dijamu Ludogorets Razgrad di Stadion Vasil Levski, Sofia, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB. Tapi, PSG berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya menang 3-1.

Ludogorets mengejutkan PSG pada menit ke-16. Natanael Pimienta membawa tim tuan rumah unggul 1-0 setelah tendangan bebasnya menggetarkan gawang PSG yang dikawal oleh Alphonse Areola.

PSG baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Blaise Matuidi mencetak gol lewat tembakan kerasnya setelah menerima umpan dari Marco Verratti.

Memasuki menit ke-56, PSG berbalik memimpin berkat gol Edinson Cavani. Sundulan Cavani meneruskan tendangan bebas Angel Di Maria membawa tim tamu unggul 2-1.

Ludogorets mendapatkan hadiah penalti tiga menit kemudian menyusul pelanggaran Thiago Motta terhadap Marcelinho. Cosmin Moti maju sebagai algojo penalti, tapi eksekusinya digagalkan oleh Areola.

Cavani mencetak gol lagi pada menit ke-60. Dalam sebuah serangan balik, Cavani menuntaskan umpan Lucas Moura menjadi gol. PSG pun memimpin 3-1.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta. PSG sukses membawa pulang kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini.

Hasil ini menempatkan PSG di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga. Ludogorets berada di posisi ketiga dengan satu poin.

Pada pertandingan lainnya di Grup D, FC Rostov bermain imbang 2-2 dengan tamunya, PSV Eindhoven, di Stadion Olimp 2. Dua gol Rostov pada laga ini dicetak oleh Dmitry Poloz pada menit kedelapan dan ke-37. Sementara PSV dua kali membalas melalui Davy Proepper pada menit ke-14 dan Luuk de Jong di injury time babak pertama.

PSV sebenarnya punya peluang besar untuk menang. Mereka mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-57, tapi eksekusi Proepper dimentahkan oleh kiper Rostov, Soslan Dzhanaev.

PSV dan Rostov kini menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen sementara Grup D dengan poin satu, di bawah Atletico Madrid (6 poin) dan Bayern Munich (3 poin).

Susunan Pemain
Ludogorets: Stoyanov, Pimienta, Palomino, Moti, Minev, Wanderson (Keseru 88′), Andrianantenaiana, Dyakov, Misidjan (Lukoki 74′), Marcelinho, Jonathan Cafu

PSG: Areola, Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell, Verratti (Krychowiak 80′), Motta, Matuidi, Di Maria (Ikone 88′), Cavani (Augustin 90′), Lucas Moura.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -