Home / Liga Champions News / PSG Tetap Bermain Menyerang Di Camp Nou Nanti
psg

PSG Tetap Bermain Menyerang Di Camp Nou Nanti

Sudah unggul 4-0 atas Barcelona tak akan membuat Paris Saint-Germain hanya bertahan di leg kedua. PSG akan tetap main menyerang demi mempertahankan keunggulan.

PSG mengantongi keunggulan besar atas Barca di babak 16 besar Liga Champions. Di pertandingan leg pertama lalu, PSG yang main agresif di kandangnya sendiri menang dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut membuat PSG berada di atas angin. Peluang Marco Verratti dkk. untuk lolos ke perempatfinal pun terbuka lebar.

Menatap laga leg kedua di Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB, gelandang serang PSG, Julian Draxler, optimistis timnya bisa lolos. Meski mewaspadai kebangkitan Barca, Draxler tetap menekankan pentingnya bermain menyerang.

“Kami menang 4-0 di Parc des Princes, tapi kami tahu betapa kuatnya Barca. Banyak tim kalah 0-5 di Camp Nou, kami tahu segalanya mungkin,” ujar Draxler seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi saya yakin kami akan bisa lolos. Saya pikir penting untuk menyerang dan tidak cuma berpikir soal bertahan,” lanjut pemain internasional Jerman itu.

“Saya tidak tahu (apakah menghadapi Barca di Camp Nou usai menang 4-0 di Parc des Princes menambah tekanan), tapi saya yakin satu hal: di atas lapangan, Barca akan menekan kami sejak menit pertama. Kami unggul empat gol, mereka akan menyerang sejak kick-off. Ini akan jadi laga sulit,” katanya.

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -