Home / Serie A News / PSG Tidak Akan Melepas Matuidi Walaupun Juventus Ngotot
matuidi

PSG Tidak Akan Melepas Matuidi Walaupun Juventus Ngotot

Juventus membenarkan kabar yang menyebut mereka tengah mengejar Blaise Matuidi. Tapi, Paris Saint-Germain selaku pemilik Matuidi tak mau melepaskannya.

Juventus sedang mencari seorang gelandang baru setelah menjual Paul Pogba ke Manchester United. Bianconeri menganggap Matuidi memiliki karakter yang cocok dengan kebutuhan mereka.

Sejumlah media melaporkan bahwa Matuidi dan agennya, Mino Raiola, telah bertemu dengan pihak Juve. Kedua belah pihak kabarnya telah mencapai kesepakatan kontrak.

“Kami sedang mencari seorang gelandang dan semua orang mengetahuinya,” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Premium Sport.

“Matuidi adalah profil yang paling cocok, tapi dia pemain PSG. Kami sudah bicara dengan PSG, tapi belum memutuskan apa-apa. Saya lebih memilih untuk berhati-hati, tapi kami ingin membuat sebuah kesepakatan penting,” kata Marotta.

Untuk memboyong Matuidi ke Turin, Juventus harus lebih dulu mencapai kesepakatan dengan PSG. Namun, PSG keukeuh tak mau menjual gelandang berusia 29 tahun itu.

“Matuidi punya kontrak dengan kami. Dia ingin bertahan dan dia akan bertahan,” kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

About PusatBola

Check Also

fbl-ita-seriea-inter-fiorentina_9fbd9bf4-8634-11e7-b7bc-fa1568cb40f1

Jadi pesaing utama Juventus untuk Scudetto, Giuseppe Marotta: Inter Perlu di Waspadai

Manajer umum juventus Giuseppe Marotta menganggap Inter sebagai pesaing utama di tim nya dalam perebutan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -