Home / Indonesia Super Leagues News / Putra Presiden Trump Bermain di Klub Milik Pengusaha Indonesia, Erick Thohir
gettyimages-669449738

Putra Presiden Trump Bermain di Klub Milik Pengusaha Indonesia, Erick Thohir

Putra Presiden Trump bermain di klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Pengusaha Indonesia tersebut merupakan pemilik klub sepakbola D.C United yang bermarkas di Washington DC, ibukota negara Amerika Serikat. Erick Thohir memang bukan nama yang asing lagi dalam dunia sepakbola baik di tanah air maupun di internasional, Nama Thohir mulai dikenal ketika dia membeli klub elite Serie A, Inter Milan dan sampai saat ini, pria yang juga memiliki klub olahraga basket NBA Philadelphia 76ers dan Satria Muda tersebut masih tercatat sebagai pemegang saham Inter Milan.

Putra bungsu Donald Trump dari pernikahan istri keduanya, yakni Melina Trump akan bergabung dalam skuad tim DC United U-12. Di usianya yang ke-11, Barron Trump memang sangat mencintai dunia sepakbola, meskipun sepakbola bukan menjadi olahraga utama di negeri paman sam tersebut. Dengan ikut bergabungnya putra pemimpin paling berpengaruh dunia itu diharapkan dapat mendongkrak popularitas klub D.C United, apalagi Erick Thohir tengah melaksanakan pembangunan markas klub DC United di Washington DC yang menghabiskan anggaran sekitar 8 triliun rupiah. Stadion baru tersebut disebut-sebut sebagai stadion termegah dan terlengkap di Amerika Serikat.

rRRU3S0e

Pemilik DC United, Erick Thohir

DC United sendiri memang memiliki tim junior, sama seperti klub-klub elite dunia seperti Barcelona yang mempunyai sekolah sepakbola bagi tim juniornya yaitu La Masia, nantinya para pemain junior tersebut akan naik tingkat ke tim senior jika memang memiliki prestasi dalam karir muda sepakbolanya atau dapat bermain dengan klub lain dengan berbagai persyaratan, Lionel Messi salah satunya jebolan akademi sepakbola  muda yang memiliki segudang prestasi dan membela tim senior Barcelona sampai saat ini.

 

About PusatBola

Check Also

pssi

Menantikan Semangat Dari PSSI Yang Baru

Pemilihan Ketua Umum PSSI sudah di depan mata. Diharapkan pemimpin organisasi yang baru nantinya bisa …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -