Home / Serie A News / Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan
maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah satu calon pengganti potensial untuk menggantikan adidas.

Diberitakan Foxsport,”Milan dan Puma akan menandatangani kesepakatan antara mereka dalam waktu dekat. Nilainya diperkirakan pada angka 10-15 juta euro per tahun”.

Meskipun angka yang tersebut lebih kecil dari yang di dapat Milan dengan Adidas. namun kerjasama dengan perusahaan Aparel asal Jerman itu membuat milan mengantongi 20 juta euro per tahun, tapi kontrak tersebut bakal berakhir pada 2019

Sebelum kabar puma akan menjadi sponsor Milan, desas-desus yang beredar saat ini mengatakan milan akan didukung oleh under amor atau new balance. namun saat ini puma sendiri sudah menjadi sponsor untuk Timnas Italia, Borussia Dortmun, dan Leicester City.

Kerjasama Adidas dengan AC Milan saat ini sudah berusia 20 tahun, di tahun 1978-1980 Adidas juga pernah menjadi sponsor Rossoneri. adapun beberapa perusahan aparel lain yang pernah mendukung AC Milan antara lain Ennedue, Rolly Gol, dan Kappa.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -