Home / Serie A News / Ragnar Klavan Resmi Hengkang Dari Liverpool Menuju Cagliari
Ragnar Klavan

Ragnar Klavan Resmi Hengkang Dari Liverpool Menuju Cagliari

Ragnar Klavan di musim ini sudah dipastikan tidak akan bermain di Premier League lagi. Klavan berpisah dari Liverpool dan menuju ke Cagliari di Serie A.

Klavan memutuskan untuk hengkang karena kesempatan tampil bermain bersama Liverpool dipastikan semakin sedikit di musim ini. Klavan hanya menjadi opsi keempat untuk posisi bek tengah dari Liverpool dibelakang dari Virgil van Dijk, Dejan Lovren, dan Joel Matip.

Ditambah lagi Joe Gomez juga sudah pulih dari cedera dan Gomez meruapakan bek tengah asli yang dimiliki Liverpool sehingga persaingan di posisi tersebut akan semakin ketat. Pada prosesnya Klavan memutuskan untuk menerima tawaran dari Cagliari dan sudah berada di Italia untuk segera menyelesaikan proses transfernya yang senilai 2 juta pounds.

“Kami semua di #LFC mendoakan yang terbaik untuk karier Ragnar ke depannya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Klavan didatangkan oleh Liverpool dari Augsburg pada musim 2016 lalu dengan sudah mencatatkan 53 laga bersama Liverpool di semua ajang kompetisi dan mencetak dua gol. Debut pertama Klavan bersama Cagliari kemungkinan di laga akhir pekan nanti ketika menghadapi Empoli.

Klavan menjadi pemain kelima dari Liverpool yang hengkang di musim panas ini menyusul sebelumnya sudah ada Emre Can, Jon Flanagan, Jordan Williams, dan Danny Ward.

About PusatBola

Check Also

inter milan

Inter Milan Masih Tidak Berdaya Melawan Sassuolo

Awal musim Serie A 2018/2019 ini, Inter Milan gagal melakoni start positif dengan menelan kekalahan …

contact agen bola