Home / La Liga News / Rakitic Menilai Barcelona Bisa Bersaint Dengan Tim Manapun
rakitic

Rakitic Menilai Barcelona Bisa Bersaint Dengan Tim Manapun

Barcelona memetik kemenangan saat melawat ke markas Athletic Bilbao. Hasil itu disebut menunjukkan bahwa Los Cules bisa bersaing melawan tim manapun.

Saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Spanyol di San Mames, Senin (29/8) dinihari WIB, Barca menang dengan skor tipis 1-0. Gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Ivan Rakitic.

Gol itu tercipta di menit 21, hasil dari umpan silang Arda Turan. Rakitic bisa melepaskan diri dari kawalan bek Los Leones, lalu menyundul bola masuk ke gawang.

Di laga itu Barca memang kesulitan membongkar pertahanan Bilbao. Mereka dicatat oleh Sport Radar cuma membukukan tiga percobaan tepat sasaran.

Rakitic menyebut kemenangan ini sebagai bukti bahwa tim asal Catalan itu akan mampu bersaing dengan tim-tim terkuat untuk memperebutkan gelar juara.

“Menjalani lawatan ke sini selalu berat. Athletic mengambil keuntungan dengan tekanan yang diciptakan dalam stadion mereka. Mereka membuatnya tak mudah untuk Anda,” kata Rakitic seperti dilansir oleh situs resmi Barca.

“Saya sangat senang dengan hasil akhirnya. Pertandingan yang berlangsung di sini cenderung berjalan sangat mirip dan pada akhirnya saya pikir kami layak untuk memenangi pertandingan. Kemenangan ini menunjukkan bahwa kami siap berkompetisi melawan lawan terbaik,” imbuh pemain asal Kroasia itu.

About PusatBola

Check Also

marcelo

Marcelo Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Di Spanyol

Marcelo bek dari Real Madrid ikut terjerat dalam kasus penggelapan wajib pajak di Spanyol. Kasus …

contact agen bola