Home / La Liga News / Ramos Optimis Madrid Bisa Kembali Raih Trofi Juara
Ramos

Ramos Optimis Madrid Bisa Kembali Raih Trofi Juara

Membuka Musim baru ini Real Madrid justru menelan kekalahan dari Atletico madrid di ajang Piala Super Eropa. Namun Sergio Ramos Kapten dari Real Madrid tidak kehilangan keyakinan kalau timnya pasti akan bisa meraih trofi juara lagi.

Di ajang Piala Super Eropa Madrid justru menelan kekalahan dari Atletico dengan skor 2-4 lewat babak extra time pada hari Kamis (16/8/2018) dini hari WIB di Talinn, Estonia.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama untuk Real Madrid di ajang final kontinental sejak dari tahun 2000 lalu. Dari hasil negatif tersebut mencuat keraguan dari kesiapan Real Madrid menatap musim baru ini setelah mereka kehilangan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Namun tidak untuk Sergio Ramos sang kapten yang menegaskan kalau kekalahan di ajang Piala Super Eropa bukanlah merupakan akhir untuk Real Madrid. Dia punya keyakinan akan bisa kembali membawa Real Madrid menjadi juara lagi.

“Kami belajar sesuatu dari tiap kekalahan. Kami akan membawa tim ini juara lagi. Tak ada yang akan meragukannya,” tulis Ramos di akun Instagram-nya.

“#HalaMadrid kemarin, hari ini, besok, dan selamanya,” katanya.

Laga berikutnya Real Madrid akan berhadapan dengan Getafe di ajang Lanjutan La liga pada hari Senin (20/8/2018) dinihari WIB di Santiago Bernabeu.

About PusatBola

Check Also

pique

Respon Pique Terkait Rumor Pogba Ke Barcelona

Gerard Pique memberikan tangapan terkait peluang Paul Pogba bisa bergabung dengan Barcelona. Pique sama sekali …

contact agen bola