Home / Premier League News / Rashford Dua Gol, Manchester United Hantam Arsenal 3-2
manchester-united

Rashford Dua Gol, Manchester United Hantam Arsenal 3-2

Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor ketat 3-2 dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Dua gol dari pemain muda MU, Marcus Rashford berhasil membawa Manchester United unggul terlebih dahulu di babak pertama. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, Arsenal sudah melakukan permainan pressing tinggi sejak dari menit awal laga. Arsenal bahkan memberikan tekanan sampai sepertiga akhir daerah permainan dari Manchester United.

Walaupun terus tertekan dari Arsenal, MU juga berhasil memimpin terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Rashford di menit ke-29. Hanya berselang tiga menit pemain muda 18 tahun itu kembali menambah keunggulan dari MU menjadi 2-0 untuk sementara.

Arsenal berhasil memperkecil skor lewat gol dari Danny Welbeck lima menit sebelum babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Manchester United kembali lagi berhasil menambah jarak keunggulan dari Arsenal setelah di menit ke-65 lewat gol dari Ander Herrera. The Gunners berhasil merespon dengan cepat berselang empat menit kemudian giliran Mesut Oezil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Arsenal dari MU.

Sayangnya sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit skor tetap bertahan 3-2 dan tidak ada tambahan gol lagi di sisa laga.

Dengan tambahan tiga poin ini, Manchester United kini berhasil meraih 44 poin. Mereka masih tetap di posisi kelima klasemen dengan berjarak tiga poin dari Manchester City yang ada di posisi keempat.

Sementara itu kegagalan Arsenal untuk meraih poin hanya mampu membuat mereka tetap tertahan di posisi ketiga dengan 51 poin.

Susunan Pemain

MU: De Gea, Varela, Carrick, Blind, Rojo (Fosu-Mensah 55), Schneiderlin, Herrera (Weir 90), Lingard, Mata, Memphis, Rashford (Januzaj 80)

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin (Elneny 70); Walcott (Giroud 63), Ozil, Sanchez; Welbeck (Iwobi 83)

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -