Home / La Liga News / Real Madrid Bawa Pulang Kembali Mariano Diaz
diaz

Real Madrid Bawa Pulang Kembali Mariano Diaz

Real Madrid resmi sudah berhasil membawa pulang kembali Mariano Diaz dari Lyon. Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro untuk bisa membawa pulang kembali Diaz dengan nilai transfer yang 3 kali dari ketika Madrid menjualnya.

Musim panas lalu Real madrid melepaskan Mariano Diaz ke Lyon dengan nilai transfer 8 juta euro ditambahj adanya 35% kepemilikan sang pemain. Musim panas ini Madrid memang sempat menolak tawaran dari Sevilla untuk membelinya dengan harga 30 juta euro ditambah ada 5 juta bonus lagi.

Prosesnya Madrid memutuskan untuk membawa pulang kembali sang pemain dengan harga 23 juta euro dengan 35% masih didapatkan oleh Real Madrid. Striker 25 tahun itu diberikan kontrak untuk lima musim kedepan.

“Real Madrid dan Olympique Lyonnais telah menyepakati transfer Mariano, yang akan terikat dengan klub untuk lima tahun ke depan,” ungkap situs resmi Madrid.

Musim lalu bersama Lyon, Mariano Diaz tampi memukau dengan mencetak 21 gol dari 45 laga penampilannya di semua ajang kompetisi. Bahkan di musim perdananya bersama Lyon, dirinya mencatatkan 18 gol dari 34 laga di Lique 1.

Performa tersebut membuat pihak Real madrid terpukau dan memutuskan untuk membawa dirinya kembali pulang ke Santiago Bernabeu. Rencananya pihak Madrid akan mengenalkan kepada pulbik terkait Mariano Diaz pada hari Jumat (31/8/2018) pukul 13.30 siang waktu setempat.

About PusatBola

Check Also

Bartomeu

Bartomeu Bantah Rumor Barca Incar Pogba

Josep Maria Bartomeu Presiden dari Barcelona memberikan komentar terkait kabar Barca yang meminat untuk mendatangkan …

contact agen bola