Home / Serie A News / Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya
mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter Milan mengatakan Icardi sudah menolak tawaran yang datang dari Real Madrid.

Madrid sangat tertarik dengan Icardi, ditambah Icardi menjadi top score Serie A dengan 16 gol dari 15 pertandingan yang sudah di jalani Inter.

Saat ini Madrid kekurangan pencetak gol, Benzema dan CR7 sedang puasa gol. Sedangkan Gareth Bale masih berjuang dari pemulihan cederanya. Hal tersebutlah yang membuat Los Blancos tertarik untuk memboyong Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu. Madrid siap mengucurkan dana 110 juta euro untuk mengaktifkan klausul Icardi.

“Kami tidak perlu meyakinkannya untuk tinggal di Inter. Dia punya kontrak panjang di sini dan kemauannya sangat jelas. Dia kapten kami dan dia ingin menang dengan baju ini (Inter). Ini semua berjalan jauh melamapui kontrak dan klausul,” ungkap Ausilio, mengutip dari Soccerway, Selasa (5/12/2017).

“Madrid belum memanggil kami tapi mereka harus meyakinkan Mauro untuk meninggalkan kami, yang mana dia adalah orang berpengaruh bagi kami,” tambahnya.

About PusatBola

Check Also

081079400_1511943469-gattuso

Komentar Gattuso Usai Gagal Meraih Kemenangan Bareng Ac Milan

Usai menggantikan Vincenzo Montella yang di pecat, Ac Milan langsung menunjuk Gannero Gattuso untuk mengambil …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -