Home / Liga Champions News / Real Madrid Kalahkan AS Roma 2-0
real madrid

Real Madrid Kalahkan AS Roma 2-0

Real Madrid berhasil membawa hasil positif dalam laga tandang ke Olimpico, markas dari AS Roma dengan skor 2-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berlangsung di Olimpico, Kamis (18/2/2016) dinihari WIB, babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Dua gol kemenangan dari Real Madrid baru berhasil dicetak ketika di babak kedua.

Gol pertama Real madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit ke-57 lewat sebuah aksi yang memukau dan penyelesaian akhir yang sempurna. Di menit ke-86 Real madrid berhasil menambah keunggulan setelah Jese Rodriquez masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Dengan keunggulan atas Roma ini, membuat posisi Real Madrid lebih diuntungkan karena laga leg kedua nanti akan berlangsung di kandang sendiri Santiago Bernabeu pada tanggal 8 Maret nanti.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Florenzi (Totti 85′), Manolas, Rüdiger, Digne; Vainqueur (De Rossi 77′), Pjanic; Salah, Nainggolan, El Sharaawy (Dzeko 63′); Perotti.

Madrid: Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco (Kovacic 64′); James Rodriguez (Jese 82′), Benzema, Cristiano Ronaldo (Casemiro 88′).

About PusatBola

Check Also

Monaco

Monaco Harus Bisa Jebol Gawang Dari Buffon

Monaco tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium dalam usaha membalikkan keadaan atas Juventus. Terkait usaha …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -