Home / Liga Champions News / Real Madrid Mematahkan Rekor Buruk kala Bertandang di Markas Dortmund
borussia-dortmund-vs_4044d39

Real Madrid Mematahkan Rekor Buruk kala Bertandang di Markas Dortmund

rm-vs-bd

Real Madrid mematahkan rekor buruk kala bertandang di Markas Dortmund pada pertandingan babak penyisihan grup H Liga Champions musim 2017/2018 di Stadion Westfalen, Jerman (Kamis, 27/9/2017 dinihari) dengan score 1-3 . Sejak musim 1997/1998, Los Blancos tidak pernah meraih kemenangan atas Dortmund. Gol pembuka tercipta melalui tendakan Gareth Bale di menit ke-18, setelah itu sang mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo mampu melesatkan dua gol ke gawang Dortmund. Dengan hasil pertandingan ini, Madrid berada di puncak grup H dengan meraih enam poin disusul Hotspur yang juga meraih hasil sempurna dalam dua pertandingan dan meraih poin yang sama dengan Madrid setelah mengalahkan APOEL dengan score 0-3.

Namun kemenangan tersebut harus diwarnai insiden kelalaian wasit yang memimpin pertandingan, di menit ke-14 pemain belakang Madrid, Sergio Ramos terlihat menyentuh bola usai dihalau kiper Madrid, Navas dan seharusnya pelanggaran tersebut menghadiahkan tendangan penalti bagi Borussia Dortmund.

Pelatih Dortmund, Peter Bosz tidak ingin mempersoalkan insiden kelalaian wasit tersebut, meskipun hasil dapat berbeda ketika penalti diberikan oleh wasit, menurut pelatih baru Dortmund tersebut secara kwalitas permainan, Real Madrid memang jauh lebih unggul daripada Dortmund.

“Saya harus mengatakakan bahwa kami memang layak kalah. Kami melawan tim yang sangat bagus pada malam ini dan kami tidak berada di level mereka,” ujar pelatih Dortmund.

borussia-dortmund-vs_4044d39

Cristiano Ronaldo mencetakkan dua gol ke gawang Dortmund

Dengan hasil pertandingan ini, maka Dortmund dan APOEL berada di posisi terbawah dan keduanya hanya mengoleksi nol poin. Pada pertandingan ketiga Madrid akan bertemu dengan Hotspur di Stadion Santiago Bernabue (Rabu, 18/10/2017), sekaligus akan menentukan siapa yang akan memimpin klasemen sementara grup H Liga Champions musim 2017/2018.

 

About PusatBola

Check Also

1999005523 (2)

The Citizens Kokoh di Puncak Klasemen Grup F Setelah Mengalahkan Shakhtar 2-0

The Citizens kokoh di puncak klasemen grup F setelah mengalahkan Shakhtar 2-0 pada laga kedua …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -