Home / La Liga News / Real Madrid Raih Kemenangan Telak 6-0 Atas Espanyol
Real-Madrid

Real Madrid Raih Kemenangan Telak 6-0 Atas Espanyol

Real madrid kembali meraih kemenangan besar dalam laga lanjuta La Liga di akhir pekan ini dengan berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor telak 6-0 tanpa balas dan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick untuk Madrid di laga ini. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016) dinihari WIB, Madrid sudah unggul dengan cepat. Gol pertama Madrid terjadi di menit ketujuh lewat gol dari Karim Benzema. Gol yang berawal dari sebuah umpan yang dikirimkan oleh James Rodriguez berhasil disundul oleh Benzema dan bersarang ke gawang Espanyol.

Berselang lima menit, Madrid berhasil menambah keunggulan melalui titik penalti. Enzo Roco yang melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo di area kotak penalti dan wasit akhirnya memberikan hadiah penalti untuk Madrid. Ronaldo berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna dan menambah keunggulan Madrid.

Pada menit ke-16 Madrid semakin ganas kali ini James Rodriguez berhasil mencetak gol lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti. Gol tersebut berkat umpan dari Luka Modric.

Espanyol sempat mengancam gawang Madrid lewat Hernan Perez. Namun peluang yang berawal dari umpan sundulan Alvaro Gonzalez, namun sayangnya bola masih melambung tinggi.

Di menit 34, James melakukan sepakan jarak jauh. Sial bolanya masih melesat, jauh dari sasaran.

Di menit-menit akhir babak pertama, Madrid bisa menambah gol lagi. Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor. Dia bisa melewati kawalan barisan belakang Espanyol, sebelum melepaskan sepakan kaki kiri terarah.

Di babak kedua, Espanyol langsung mengancam. Pape Diop yang melepasakan percobaan di menit 51, tapi belum membuahkan hasil.

Isco mengancam lima menit kemudian. Sepakan jarak jauhnya masih belum mampu mencapai sasaran.

Madrid kian tak terkejar di menit 82. Umpan silang Jese di muka kotak penalti Espanyol bisa disundul Ronaldo. Pemain asal Portugal itupun mencetak hat-trick.

Gawang Espanyol kebobolan setengah lusin gol. Di menit 87, Oscar Duarte salah mengantisipasi umpan Jese. Bolanya malah masuk ke gawang sendiri.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Madrid pun memetik kemenangan dengan skor telak 6-0.

Dengan hasil kemenangan ini, Madrid berhasil berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 47 poin. Mereka kini hanya terpaut satu poin saja dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Sementara itu Espanyol sendiri masih tetap tertahan di posisi 15 klasemen dengan raihan 22 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos (Casemiro 70), Modric (Jese 63), Isco; James, Benzema (Vazquez 75) Ronaldo

Espanyol: Arlauskis; Lopez, Alvaro, Roco, R Duarte (Fuentes 46); Diop, Sanchez (Abraham 57); Jordan, Salva (O Duarte 46), Perez; Mamadou

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -