Home / La Liga News / Real Madrid Tetap Luar Biasa Walaupun Tanpa Ronaldo
ronaldo

Real Madrid Tetap Luar Biasa Walaupun Tanpa Ronaldo

Real Madrid resmi melepaskan pemain Bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Real Madrid dinilait tetap akan luar biasa walaupun kini bermain tanpa sosok Ronaldo.

Ronaldo sendiri merupakan sosok pemain penting untuk Real Madrid selama ini. Total ada 40 gol dicetak oleh Ronaldo untuk Real Madrid di musim lalu.

Hengkangnya Ronaldo dipastikan lini depan Madrid akan sedikit berkurang kekuatannya. Julen Lopetegui pelatih baru dari Real Madrid tetap memilih untuk tenang dan percaya timnya akan tetap Mematikan walaupun kehilangan Ronaldo.

“Kami mempunyai tim yang luar biasa. Saya sudah di Valdebebas (pusat latihan Madrid) dan tak ada kata-kata yang bisa mendefinisikan itu,” kata Lopetegui di Pusatbola.

“Tak ada kata-kata yang bisa mendefinisikan rasa cinta yang saya rasakan saat presentasi. Saya suka semuanya.”

“Fokus pada pekerjaan menjadi pelatih, saya mempunyai staf yang sangat bagus, terlepas dari yang terjadi dan akan ada nuansa serta situasi yang akan terselesaikan dalam beberapa pekan ini.”

“Kami akan mempunyai tim yang hebat dan bersiap untuk menghadapi semua tantangan dengan garansi maksimal,” dia menambahkan.

Real Madrid dikabarkan sedang gencar mendapatkan beberapa pemain lini depan yang bagus seperti Eden Hazard dan Kylian Mbappe untuk menggantikan posisi dari Ronaldo. Sebelumnya Real Madrid juga dirumorkan tertarik dengan NEymar namun sang pemain dipastikan tidak akan bergabung.

About PusatBola

Check Also

andres-iniesta_cd6c6b7

Iniesta: Kedatangan Coutinho Tidak Akan Membuat Saya Pensiun

Banyak pihak yang memprediksi bahwa kedatangan Countinho akan membuat posisi Iniesta tergantikan. Namun, Iniesta meyakini …

contact agen bola