Home / La Liga News / Real Madrid Unggul Tipis 1-0 Dari Bayern Munich
real-madrid

Real Madrid Unggul Tipis 1-0 Dari Bayern Munich

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bayern Munich di laga pramusim. Danilo menentukan kemenangan Madrid lewat golnya di babak kedua.

Pertandingan Bayern kontra Madrid digelar di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Kamis (3/8/2016) pagi WIB. Statisik ESPN FC mencatat, Bayern lebih dominan dengan memiliki 54 persen penguasaan bola dengan total sembilan percobaan [2 on target] sedangkang Madrid melahirkan 10 percobaan [2 on target].

Bayern tampil apik di babak pertama. David Alaba melepaskan tembakan bebas yang sempat membentur tiang gawang Madrid di menit 25. Tiga menit kemudian Julian Green nyaris menciptakan gol usai meneruskan umpan silang Juan Bernat.

Kiko Casilla kembali harus melakukan penyelamatan untuk menepis tembakan jarak jauh Thiago Alcantara pada 12 menit sebelum paruh babak.

Peluang berarti Madrid baru lahir di babak kedua. Di menit 59, Marcelo memenangi duel bola sebelum merangsek ke depan untuk mengumpan kepada Alvaro Morata. Pemain yang disebut terakhir meneruskannya dengan tembakan melengkung tapi masih melenceng.

Dua menit berselang, Isco menebar ancaman setelah tembakan melengkung jarak jauh menaklukkan penjagaan Sven Ulreich. Namun sial bagi Isco, tembakannya digagalkan tiang gawang.

Sampai akhirnya kebuntuan terpecah di menit 79. Danilo melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang bersarang di bagian atas jala gawang Bayern. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan sampai laga bubar.

Bagi Bayern, kekalahan ini adalah yang kedua dalam enam laga pramusim yang sudah dilakoni atau dari tiga laga di International Champions Cup [ICC]. Sebelumnya, Die Roten dikalahkan AC Milan lewat adu penalti 3-5 usai berimbang 3-3.

Sementara itu, Madrid menyudahi ICC dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan. Satu-satunya kekalahan Los Blancos diderita saat ditekuk Paris St. Germain 1-3. Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa pada tengah pekan depan.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Ulreich, Lahm, Rafinha, Alaba, Alonso (Benko 56′), Javi Martinez (Pantovic 77′), Vidal, Feldhahn, Thiago (Oeztuerk 88′), Bernat, Green

REAL MADRID: Casilla, Ramos (Lienhart 62′), Marcelo (Terejo 77′), Carvajal (Danilo 63′), Varane (Nacho 46′), Modric (Kovacic 46′), James (Asensio 46′), Casemiro (Marcos Llorente 76′), Isco (Odegaard 63′), Morata (Diaz 77′), Lucas Vazquez

About PusatBola

Check Also

dani-parejo-valencia_3792161

Valencia terus menempel ketat Barcelona di klasemen La Liga

Diawal musim La Liga sejauh ini Valencia menjadi salah satu dari tiga tim yang berlum …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -