Home / Premier League News / The Red Devils vs The Red di Liga Inggris 2017-2018 adalah ujian untuk Mourinho
1279137-Jose-Mourinho

The Red Devils vs The Red di Liga Inggris 2017-2018 adalah ujian untuk Mourinho

Pada pekan ke delapan Liga Inggris 2017-2018 Manchester United akan menghadapi lawan sulit dengan bertandang ke Anfield markas Liverpool salah satu tim teratas liga inggris.

Selama tujuh pekan awal liga inggris Man United tampil sangat impresif, Romelu Lukaku dkk mengemas enam menang dan satu imbang namun perolehan itu tidaklah mengherankan, mengingat lawan mereka bukanlah tim kelas atas.

Musim ini Liverpool memang belum cukup konsisten, tetapi ketika bermain di kandang the Red sangat sulit di taklukkan, dari tiga laga kandang Liverpool hanya meraih dua menang dan satu imbang. bahkan Arsenal sudah merasakan keganasan liverpool dengan dikalahkan 4-0.

Karena itu tim asuhan Mourinho pantang lengah sedikitpun, lengah sedikit saja rekor yang di miliki Man United bisa di rusak Liverpool.

“Kami akan bermain melawan tim hebat, yang berisikin pemain-pemain hebat. saya pikir kami jauh lebih baik ketimbang musim lalu. ini merupakan partai perdana kami menghadapi tim kuat,” kata Mourinho mengutip dari Sky Sports,.

About PusatBola

Check Also

Frances-forward-Olivier-Giroud-celebrat

Penuhi janji nya kepada Wenger, oliver giroud berikan kemenangan untuk Arsenal

Bertandang ke markas The Red Star Belgrade dalam lanjutan Europe Ligue, arsenal menang tipis 1-0. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -