Home / Premier League News / Resmi Pindah ke Everton, Walcott Berterima Kasih Atas Dukungan Fans Arsenal
Theo-Walcott-658569

Resmi Pindah ke Everton, Walcott Berterima Kasih Atas Dukungan Fans Arsenal

The Walcott sudah resmi pindah ke Everton dari Arsenal dengan nilai transfer 20 juta pound. Sebelum pergi Walcott berpamitan dan ucapkan terima kasih banyak kepada fans pendukung The Gunners.

Bagi Walcott, Arsenal sangat special. Dia sudah menghabiskan masa kariernya selama 12 tahun di London utara.

Banyak mengalami suka duka bersama Arsenal. Theo Walcott pun ucapkan terima kasih kepada semua pihak sudah membantunya selama 12 tahun di Arsenal.

“Saya ingin bilang banyak terima kasih pada semua orang yang terlibat di Arsenal –manajer, pelatih, staf di belakang layar, dan banyak orang di klub yang sudah menjadi bagian dari keluarga saua dalam 12 tahun,” kata dia di akun @theowalcott.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim. Saya menjalani masa yang menyenangkan bermain bersama. Yang terpenting para fans atas dukungan yang luar biasa. Saya merasa sedih harus pergi, tapi juga sekaligus merasa antusias dengan tantangan baru. Saya berharap semua orang di klub sukses di masa depan,” dia menambahkan.

Dua belas tahun bersama Arsenal, Walcott sudah memberikan empat trofi. Dua trofi Piala FA dan dua Trofi Piala Community Shield.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola