Home / La Liga News / Respon Pique Terkait Rumor Pogba Ke Barcelona
pique

Respon Pique Terkait Rumor Pogba Ke Barcelona

Gerard Pique memberikan tangapan terkait peluang Paul Pogba bisa bergabung dengan Barcelona. Pique sama sekali tidak membantah punya keinginan Pogba bisa bergabung ke Barca.

Pogba memang dirumorkan menjadi incaran dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Bursa transfer dari La Liga memang masih terbuka ditambah lagi dari Premier League juga masih diperbolehkan melepas para pemain mereka.

Bahkan Rumor hengkangnya Pogba dari MU semakin memanas setelah hubungan sang pemain dengan manajernya Jose Mourinho dikabarkan sedang tidak bagus.

Terkait memanasnya hubungan Pogba dengan Mourinho, Pique sendiri sama sekali tidak mengetahui banyak. Pique hanya tau pihak klubnya Barca memang tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan timnas Prancis itu.

“Saya mengetahui sangat sedikit tentang apa yang terjadi di sana (dengan Pogba dan Mourinho). Yang terjadi di antara mereka sangat pribadi, hubungan mereka,’ ujar Pique seperti dikutip Express.

“Yang saya tahu Pogba adalah pemain hebat dan bermain untuk MU saat ini. Kita lihat pada masa depan apakah ia ingin berganti klub,” lanjutnya.

“Kami akan sangat senang jika dia berada di sini. Tentu kami ingin memiliki para pemain terbaik di Barcelona,” ucap Pique.

“Namun, kami respek dengan MU karena itu adalah klub Pogba saat ini. Sampai dia atau klub mengatakan sesuatu, Pogba masih menjadi pemain MU,” tutur bek 31 tahun tersebut.

Bursa transfer Pemain La Liga akan ditutup di akhir bulan ini dan masih ada peluang Barcelona bisa mendatangkan pemain baru lagi. Menjelang penutupan bursa transfer selalu akan ada banyak kejutan menanti.

About PusatBola

Check Also

valverde

Valverde Penasaran Dengan Performa Madrid Selepas Ditinggal Ronaldo

Ernesto Valverde pelatih dari Barcelona memberikan komentar terkait hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Valverde …

contact agen bola