Home / Bundesliga News / Ribery Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun
ribery

Ribery Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Pemain senior Bayern Munich Franck Ribery memang sudah dekat dengan masa pensiun. Usai gantung sepatu nanti, Ribery mungkin saja akan berkarier sebagai pelatih.

Ribery akan berusia 34 tahun pada 7 April nanti. Sejak bergabung Die Roten pada 2007 silam, pesepakbola Prancis ini sudah memperoleh seluruh medali juara kompetisi-kompetisi klub paling bergengsi.

Kendati begitu, karier Ribery tidak jarang diganggu cedera. Sejak 2013-14, berbagai cedera pernah dialami Ribery, termasuk ketika dia menghabiskan sebagian besar musim lalu karena cedera punggung dan otot.

Kontrak Ribery di Allianz Arena masih berlangsung sampai 2018. Kebugaran menjadi faktor terbesar yang menentukan kelanjutan masa depannya.

“Aku selalu bilang bahwa Bayern adalah klub terakhirku di Eropa. Aku akan bermain sampai lututku, pergelanganku, atau punggungku bilang ‘berhentilah’,” ungkap Ribery kepada Kicker, yang dikutip Pusatbola

“Kalau aku terus bebas cedera, aku mungkin masih akan memiliki dua atau tiga tahun lagi di level tertinggi.”

“Aku memiliki sebuah hubungan yang sangat baik dengan Bayern. Aku mungkin akan menjadi pelatih setelah pensiun, tapi dengan tim muda,” katanya.

About PusatBola

Check Also

nintchdbpict000348165986

Robert Lewandowski: Bayern Kekurangan Penyerang Muda

Robert Lewandowski mengeluh tentang tak pelapis untuk dirinya di Bayern Munich. Merekrut penyerang muda akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -