Home / Indonesia Super Leagues News / Riedl Mengatakan Para Pemain Timnas Hanya Bagus Di 20 Menit awal
Riedl

Riedl Mengatakan Para Pemain Timnas Hanya Bagus Di 20 Menit awal

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengaku cukup puas dengan penampilan para pemainnya di hari terakhir seleksi. Namun dalam sesi latihan game internal, pemain hanya terlihat bagus pada 20 menit pertama.

Pada sesi latihan terakhir di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/8), Riedl memberikan materi latihan game. Seluruh pemain yang berjumlah 24 pemain dibagi menjadi dua tim yang tampil selama masing-masing 20 menit babak pertama dan kedua

Dalam latihan permainan tersebut, Riedl menerapkan taktik dan strategi yang diinginkan, sambil mengamati permainan baik secara tim atau individu.

“Kami bisa mengamati penampilan pemain dan memberikan beberapa perintah mengenai strategi atau melihat teknik individu dan secara keseluruhan bagus,” ungkap Riedl.

Namun menurut Riedl, stamina pemain hanya bagus saat bertahan di 20 menit awal. Setelah itu, di babak kedua kondisi pemain menurun.

“Kami melihat sesi pertama sangat baik dalam 20-25 menit sebelum sedikit menurun setelah mereka kelelahan. Di 20 menit pertama tapi pertandingan bagus, semua bagus, komunikasi bagus, action, intensitas, tempo lumayan. Tapi kemudian sesi 20 menit kedua turun karena masalah fisik dari pemain,”

“Saya tidak mengingat siapa pemain di babak pertama hari ini karena mereka sangat cepat. Banyak kualitas di mata saya dan memiliki kualitas bermain dan kecepatan di 20 menit pertama.”

“Itu abnormal karena seharusnya saat normal anda dapat menaikan intensitas kembali itu setelah beristirahat dalam taktik pemain, tidak hanya berhenti di permainannya. Ini tim kuat tapi hanya dalam 20 menit,” ucapnya.

Usai menjalani seleksi gelombang pertama, seleksi pemanggilan pemain gelombang kedua akan digelar pada 15 Agustus mendatang. Riedl masih akan terus memantau perkembangan pemain, kendati sudah mengantongi nama-nama yang menurutnya bagus di seleksi pertama.

“Kami harus melihat semua pemain saat ini dan minggu depan. Ada pemain yang cukup menarik perhatin dan memenuhi kriteria yang kami perlukan,” katanya.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -