Home / La Liga News / Rindu Sosok Pogba dan Alves, Dybala Tak Ingin Selamanya di Juventus
akui-rindu-pogba-dybala-ingin-merapat-ke-united

Rindu Sosok Pogba dan Alves, Dybala Tak Ingin Selamanya di Juventus

Penyerang Juventus Paulo Dybala mengatakan bahwa ia tak bisa berjanji akan bertahan selamanya di Juventus. Karena usianya masih muda dan karier spakbolanya masih panjang.

“Saya tidak bisa menjanjikan saya akan tinggal di Juventus selamanya. Ini tidak tergantung pada diri saya, bahkan tidak ingin mengatakan bahwa ini akan menjadi musim terakhir saya di sini (Juventus),” ujar Dybala dikutip dari Sportsmole, Rabu (22/11/2017).

Didatangkan dari Palermo pada musim panas 2015. Ia sudah mencetak 56 gol dari 112 penampilan di semua ajang bareng La Vecchia Signora-julukan lain Juventus.

Indikasi Dybala tak ingin berlama-lama di Juventus pun terlihat. Dybala mengaku merindukan sosok Pogba, mantan rekannya di Juventus yang kini membela Manchester United.

Bukan hanya Paul Pogba, ia juga rindu akan fullback Juventus musim lalu Dani Alves.

“Saya harus mengakui bahwa saya merindukan Dani Alves dan Pogba. Alves memiliki visi yang menakjubkan dan benar-benar percaya diri. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Sementara Pogba adalah teman saya. Kami sangat dekat baik di dalam dan di luar lapangan,” tutur Dybala.

About PusatBola

Check Also

ernesto-valverde-barcelona_1erusnf1uhkq11hagobksbn0g9

Valverde: Barca Siap Balas Dendam di Leg 2 Copa del Rey Kontra Espanyol

Barcelona menelan kekalahan untuk pertama kali pada musim ini di ajang copa del rey 2017/2018. …

contact agen bola