Home / Bundesliga News / Robben Tetap Menghormati Keputusan Pilihan Pemain Guardiola
robben

Robben Tetap Menghormati Keputusan Pilihan Pemain Guardiola

Arjen Robben yang masih belum mendapatkan jatah bermain yang banyak bersama Bayern Munich di musim ini setelah sembuh dari cedera. Dia juga sangat menghormati keputusan dari Guardiola mengenai pilihan pemain yang akan diturunkan bermain. Robben yang baru saja sembuh dari masalah cedera yang dialaminya. Cedera itu semapt membuat dirinya absen sampai sekitar empat minggu.

Laga melawan Hamburg SV di akhir pekan lalu, Robben sudah kembali diturunkan bermain. Namun Robben bukan sebagai pemain starter melainkan hanya menjadi pemain pengganti yang bermain selama sembilan menit saja.

Robben sendiri sadar dirinya masih butuh lebih banyak waktu untuk bermain agar mengembalikan kebugaran dirinya. Namun dia tetap menyerahkan semua keputusan kepada Guardiola.

“Saya sadar bahwa saya lebih kuat. Saya butuh ritme, saya butuh bermain. Kami ini itu hanya 10 menit,” kata Robben di Agenbola.

“Tentu saja (saya ingin lebih banyak bermain), tapi ini merupakan keputusan pelatih dan Anda harus menerimanya.”

“Saya sudah tak bermain selama dua pekan. Saya masih butuh sedikit waktu, tapi saya akan melakukan semua hal di atas lapangan,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …

contact agen bola