Home / Bundesliga News / Robert Lewandowski: Bayern Kekurangan Penyerang Muda
nintchdbpict000348165986

Robert Lewandowski: Bayern Kekurangan Penyerang Muda

Robert Lewandowski mengeluh tentang tak pelapis untuk dirinya di Bayern Munich. Merekrut penyerang muda akan menjadi opsi yang bagus.

Musim ini Lewandowski sudah tampil dengan sangat apik dan sudah mencetak 14 gol dari enam belas penampilan di seluruh ajang resmi. Di Bundesliga dia sudah menorehkan 11 gol dari 11 laga itu berarti rata-rata mencetak 1 gol tiap satu pertandingan.

Jadi andalan, Lewandowski meyoroti tentang pelapis untuk menggantikan dirinya. Alhasil ia tak punya banyak waktu untuk istirahat.

Ada Thomas Mueller yang bisa di mainkan untuk menjadi pelapis dirinya. Namun Mueller punya karakter berbeda dengan Lewandowski. Selain itu Thomas Mueller juga masih dalam tahap pemulihan cedera.

“Jelas akan menjadi sebuah opsi untuk merekrut seorang penyerang muda yang lapar, yang ingin belajar dari seorang pemain berpengalaman,” ungkapnya kepada SportBild.

“Akan melegakan untuk saya untuk bermain 15 atau 20 menit lebih sedikit di sebuah pertandingan, lalu Anda punya energi lebih untuk laga-laga berikutnya dan kemungkinan lebih besar untuk tetap fit dan meminimalkan risiko cedera,” tambahnya sebagaimana dilansir Soccerway.

About PusatBola

Check Also

1948935-40974193-640-360

Alex Ferguson Pernah Memberikan Tawaran Kepada Oliver Kahn Namun Ditolak

Oliver Kahn akui menyesal karena pernah menolak tawaran yang datang dari Man United dan malah …

contact agen bola