Home / Serie A News / AS ROma Datangkan Kiper Pengganti Alisson
as roma

AS ROma Datangkan Kiper Pengganti Alisson

AS Roma dipastikan sudah mendapatkan kiper untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Alisson Becker. Robin Olsen kiper dari Timnas Swedia yang berhasil didatangkan AS Roma dari FC Copenhagen.

Roma memang mendapatkan dana segar setelah menjual Alisson ke Liverpool dengan harga 72,5 juta euro yang merupakan harga termahal untuk posisi Kiper. Tidak butuh lama Roma langsung mencari pengganti Alisson.

Sebelumnya memang ada beberapa kandidat kiper pengganti Alisson namun pada prosesnya AS Roma memutuskan untuk mendatangkan Olsen. Salah satu alasannya karena harga Olsen relatif lebih murah hanya 12 juta euro sudah termasuk dengan beberapa bonus tambahan.

“AS Roma dengan senang mengonfirmasi perekrutan kiper Robin Olsen dari klub Denmark, FC Copenhagen. Olsen bergabung dengan harga awal 8,5 juta euro,” ungkap Roma dalam pernyataan resminya.

“Kesepakatan ini termasuk sejumlah klasul terkait performa, baik dari pemain dan klub pembeli, yang bisa bernilai hingga 3,5 juta euro lainnya,” tulis situs resmi Roma.

Selain itu juga ada pemberian 10% untuk FC Copenhagen jika di masa depan nanti OLsen Dijual oleh Pihak AS Roma. Olsen mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun bersama AS Roma.

Olsen sendiri mengungkapkan sangat bahagia bisa bermain bersama AS Roma. Bisa dipastikan Olsen akan memakain nomor punggung 1 bersama AS Roma di musim baru ini.

“Saya bahagia dan sangat antusias. Merupakan sebuah kebanggaan besar bisa datang ke Roma. Ini adalah langkah baru dalam karier saya dan saya tak sabar untuk memulainya,” jelas sang kiper.

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola