Home / Serie A News / Roma Layak Meraih Kemenangan
roma

Roma Layak Meraih Kemenangan

AS Roma sempat dibuat terdesak oleh Sampdoria, sebelum akhirnya menang 3-2. Luciano Spalletti menyebutnya sebagai hasil yang wajar untuk Roma.

Roma menang 3-2 kala melawan Sampdoria di Olimpico, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Anak asuh Spalletti unggul cepat lewat Mohamed Salah di menit ke-8, tapi lantas dua kali kebobolan melalui Luis Muriel dan Fabio Quagliarella di menit ke-18 dan 41.

Jeda turun minum yang panjang akibat banjir di lapangan membuat Roma punya kesempatan mengumpulkan lagi fokus dan kekuatan mental mereka. Edin Dzeko mulanya menyamakan kedudukan di menit ke-61, sebelum kemudian Francesco Totti memastikan kemenangan di masa injury time.

Spalletti mengakui selama nyaris separuh jalannya babak pertama, Roma tampil kurang oke dan tak menunjukkan kebesarannya. Tapi sejak babak kedua dimulai, Giallorossi sudah tampil lebih baik dan pantas menang.

Secara keseluruhan, Sportradar mencatat Roma menguasai bola sebesar 64%. Mereka melepaskan 16 tembakan dengan delapan menemui sasaran, sedang Sampdoria punya delapan upaya dan tujuh yang mengarah ke gawang.

Pujian dia arahkan ke kiper Sampdoria Emiliano Viviano, yang tampil cemerlang seperti kiper legendaris Uni Sovyet, Lev Yashin.

“Sederhana saja. Kami bermain seperti Roma sesungguhnya selama 25 menit, kemudian mereka mengungguli kami di 20 menit terakhir babak pertama,” kata Spalletti di situs resmi Roma.

“Kami gagal menunjukkan kepribadian kami dan mereka layak untuk mengambil alih kepemimpinan. Hasil ini disayangkan untuk Giampaolo, karena Samp bermain baik tapi Roma layak untuk menang pada akhirnya.”

“Kami bermain baik di paruh kedua dan secara keseluruhan merupakan tim yantg lebih baik selama 70 menit, sementara mereka cuma 20 menit. Untuk Viviano, saya tumbuh besar menyaksikan Yashin dan dia mengingatkan saya akan dia hari ini,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga serie a as roma vs juventus

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi Laga Serie A AS Roma vs Juventus : Raksasa Serie A, Juventus sedikit lagi akan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -