Home / Serie A News / AS roma menunjukan performa yang kuat kala bertandang ke markas Chelsea
edin-dzeko-as-roma_20160314_062032

AS roma menunjukan performa yang kuat kala bertandang ke markas Chelsea

As Roma berhasil membawa pulang 1 poin dalam gelaran liga Champions usai bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB.

saat peluit babak pertama berbunyi Giallorossi sudah tertinggal dari Chealsea dua gol the blues di cetak oleh David Luiz dan Eden Hazard, sementara itu sebelum jeda As Roma berhasil memperkecil kedudukan melalui alexander kolarov.

di babak kedua Edin Dzeko memberikan dua gol, namun keunggulan tersebut sirna setelah hazard mencetak gol kedua, dan membuat skor 3-3.

“Saya suka Anda menekankan ini (dominasi Roma pada penguasaan bola), karena ini merupakan pekerjaan yang masih berlangsung,” kata Di Francesco di situs UEFA.

“Karena dalam sepakbola, saat Anda menang andai Anda membuat kesalahan lebih sedikit. Ini bukan kesalahan individu atau taktik, tapi hanya intensi yang salah.”

“Para pemain yang membuat kesalahan, bisa bangkit dengan sangat baik selama pertandingan. Hari ini, kami menunjukkan karakter kuat dan kami jelas ada di trek yang benar,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -