Home / Serie A News / AS Roma Segera Datangkan Winger Muda Dari Bordeaux
malcolm

AS Roma Segera Datangkan Winger Muda Dari Bordeaux

AS Roma hanya tinggal selangkah lagi sudah bisa memastikan mendatangkan winger muda dari klub Boreaux, Malcom. Proses transfer sudah disepakati dan kini hanya proses tes medis dan juga kesepakatan secara personal.

Malcom menjadi salah satu pemain paling di incar di musim panas ini. Selain Roma kabarnya Inter dan Everton juga bersaing untuk mendatangkannya. Namun pihak Roma bertindak lebih cepat setelah mendapatkan dana tambahan hasil penjualan dari Alisson Becker kepada Liverpool.

Kabar transfer penjualan Malcom sekitar 40 juta euro harus dibayarkan oleh Roma kepada Bordeaux diluar dari bonus tambahan lagi untuk pemain 21 tahun itu. Roma hanya butuh menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan Malcom sekaligus melakukan serangkaian tes medis dan kemudian memberikan kontrak untuk Malcom.

“FC Girondins de Bordeaux menginformasikan bahwa kesepakatan telah terjalin, bergantung pada penandatanganan dokumen-dokumen administratif, dengan AS Roma atas transfer Malcom,” demikian pernyataan Bordeaux lewat Twitter.

Musim lalu bersama Bordeaux, Malcom tampil sebanyak 38 laga dengan mencetak 12 gol. Winger asal Brasil itu merupakan winger pemain kidal yang bisa menambah opsi pilihan untuk posisi kanan dari AS Roma dimana pelatih dari AS Roma, Eusebio Di Francesco kerap mengunakan permainan inverted winger.

About PusatBola

Check Also

higuain

Cetak Gol Perdana, Higuain Bawa MIlan LoLos Dari Kekalahan

Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol perdana untuk AC Milan di musim ini bahkan gol dari …

contact agen bola