Home / Serie A News / Roma Tetap Waspada Napoli Yang Tanpa Milik
roma

Roma Tetap Waspada Napoli Yang Tanpa Milik

AS Roma tetap mengantisipasi Napoli yang tampil di level terbaik meski tak ada Arkadiusz Milik. Luciano Spalletti percaya secara kolektif, Napoli memang kuat.

Roma akan bertandang markas Napoli, Sabtu (15/10/2016) malam WIB akhir pekan ini di lanjutan Serie A. Jelang laga ini, Giallorossi bisa dibilang punya sedikit keuntungan meski tampil tandang.

Napoli tak akan bisa tampil dengan Milik, penyerang andalannya yang tampil tajam sejauh ini. Seperti diketahui, pencetak tujuh gol dari sembilan penampilan di berbagai ajang bareng Partenopei itu mengalami cedera ligamen ketika membela tim nasional Polandia.

Dengan absennya Milik, diyakini kekuatan lini serang Napoli akan berkurang. Tapi Spalletti percaya tak serta merta begitu kenyataannya.

Pelatih Roma itu menilai Napoli punya sosok lain yang sama berkualitasnya, salah satunya adalah Manolo Gabbiadini. Meski baru mencetak satu gol sejauh ini, tapi perlu diingat bahwa Gabbiadini tak pernah tampil penuh dan baru mencatatkan 235 menit bermain dalam tujuh laga.

“Sudah jelas bahwa dia adalah pemain yang kuat. Meski demikian, saya rasa keliru untuk berpikir dari sudut pandang ini,” kata Spalletti kepada SportMediaset.

“Karena sebagai lawan, mereka sudah kehilangan pemain bagus tapi tidak dengan kekuatan mereka. Gabbiadini sudah menunjukkan kekuatannya dan dia bermain seperti seorang juara dan mencetak gol-gol.”

“Tim mereka akan bermain dengan kepercayaan diri yang sama, saya tidak merasa ini akan lebih mudah. Ini adalah partai penting yang akan memberikan kami antusiasme yang besar.”

“Kami adalah dua tim dengan para penggemar yang bergirah, yang bisa memberikan antusiasme itu. Ini adalah laga yang sulit dan rumit, kami bakal perlu dalam kondisi siap,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Roma dan Napoli masih bersaing ketat di papan klasemen sejauh ini. Roma sementara ada di posisi tiga dengan nilai 13 dari tujuh pekan, hanya satu angka di belakang Napoli di urutan dua. Keduanya berupaya menjaga jarak dengan Juventus di posisi teratas dengan nilai 18.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -