Home / Serie A News / Roma Yang Kelelahan Justru Tampil Gemilang
roma

Roma Yang Kelelahan Justru Tampil Gemilang

Luciano Spalletti tak memperkirakan AS Roma bakal tampil secemerlang biasanya kala menjamu Bologna. Tapi pada akhirnya timnya memberikan yang lebih baik.

Spalletti menyebut skuatnya masih kelelahan karena baru menjalani laga Liga Europa pada Jumat (4/11/2016) dinihari WIB lalu, dan kembali saat malam telah larut. Oleh karena itu, dia sudah bersiap memaklukmi jika Roma tak tampil semengesankan sebelum-sebelumnya.

Namun pada akhirnya kemenangan meyakinkan 3-0 atas Bologna di Olimpico, Senin (7/11) diberikan anak-anak asuhnya. Bahkan Roma sebenarnya bisa saja menang lebih besar mengingat mereka menciptakan banyak kesempatan di laga ini.

Meski dengan sejumlah kekurangan, di antaranya start kurang oke dan penyelesaian akhir yang seharusnya bisa lebih baik, Spalletti cukup senang. Sebab timnya memang sedang punya problem serius dengan cedera.

“Pertandingan berjalan lebih baik di babak kedua dan saya sempat memperkirakan kami bakal tampil kurang bersinar dibandingkan biasanya. Karena kami kembali dari laga Liga Europa di Wina saat sudah larut pada Kamis malam,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Kami cukup buruk di awal, tapi kemudian masuk ke persneling yang pas. Ada banyak cedera, tapi kami punya banyak pemain bertalenta dan mereka unjuk gigi ketika dibutuhkan.”

“Misalnya, Radja Nainggolan pada satu titik bermain sebagai bek kanan dengan tenaga dan ketepatan yang impresif. Meski demikian, ketika kami mencapai by-line (dua garis di samping gawang) delapan kali maka kami perlu mencetak gol lebih banyak,” imbuhnya sebagaimana dikutip Football Italia.

Roma kehilangan sejumlah pemain di lini belakang karena cedera. Mereka adalah Kostas Manolas, Alessandro Florenzi, Emerson Palmieri, Thomas Vermaelen, dan Mario Rui.

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -