Home / Premier League News / Ronaldinho: Piala Dunia Menjadi Ajang Bagi Kane, Agar Tim-Tim Besar Melihatnya
harry-kane-spurs

Ronaldinho: Piala Dunia Menjadi Ajang Bagi Kane, Agar Tim-Tim Besar Melihatnya

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam beberapa musim terakhir telah membuat sejumlah klub Eropa berbondong-bondong untuk memboyongnya. Kane di Prediksi akan jadi striker yang haus gol di masa depan.

Terbukti, dalam dua musim terakhir kane secara berturut-turut menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Musim 2015-2016 Harry Kane menorehkan 25 gol, lalu di musim 2016-2017 ia membukukan 29 gol. Dan di musim ini Kane telah melesakkan delapan gol di Liga Inggris dan menempati posisi kedua top skorer sementara.

Legenda hidup sepak bola Brazil, Ronaldinho, dengan gamblang mengatakan Kane akan memiliki masa depan cerah. Terlebih lagi jika kane mampu bersinar di Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018, maka tim-tim besar pasti ingin mendapatkan jasanya.

“Harry Kane telah menjadi pemain hebat. Dia akan dengan mudah cocok dengan tim mana pun di dunia. Berbeda negara, berbeda pula cara bermain. Beberapa mengandalkan kekuatan, beberapa mengandalkan fisik. Ini konsep yang sulit untuk melihat pemain tertentu melangkan. Namun, dia telah menjadi pemain yang hebat,” puji Ronaldinho, mengutip dari Mirror, Minggu (19/11/2017).

“Jadi, dalam satu hal, itu tak terlalu jadi soal mengenai Piala Dunia – seluruh dunia telah menonton permainannya. Saya menikmati menontonnya bermain. Dia mencetak gol, siapa yang tidak menikmatinya?,” lanjut Ronaldinho.

“Namun, jika dia bermain bagus di Piala Dunia, maka setiap klub besar yang bisa membelinya akan tertarik,” tutup Ronaldinho.

About PusatBola

Check Also

Pep-Guardiola-618287

Pemain Bagus Wajar Berharga Mahal

Manchester City baru saja mendatangkan Aymeric Laporte. Menurut Josep Guardiola, pemain bagus wajar dihargai mahal. …

contact agen bola