Home / World News / Ronaldo Kesampingkan Rekor Pribadi Fokus Bawa Portugal Juara
ronaldo

Ronaldo Kesampingkan Rekor Pribadi Fokus Bawa Portugal Juara

Paris – Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, berpeluang menjadi top skorer sepanjang masa Piala Eropa. Dia mengesampingkan rekor pribadi demi membawa Portugal juara.

Ronaldo saat ini sudah membukukan sembilan gol di putaran final Piala Eropa. Da mencatatkannya dalam empat Edisi sejak 2004.

Catatan golnya itu sama dengan raihan gol terbanyak sepanjang masa Piala Eropa yang dicatatkan oleh Michel Platini. Bedanya, Platini mencatatkannya dalam satu edisi saat membawa Prancis juara tahun 1984.

Andai mencetak gol di babak final di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB, Ronaldo akan menjadi top skorer sepanjang masa Piala Eropa.

Tapi, Ronaldo menegaskan bahwa rekor itu akan datang dengan sendirinya. Oleh karena itu, fokusnya adalah membawa Portugal juara.

“Hal ini datang dengan sendirinya. Saya mencoba untuk tidak terlalu terobsesi dengan rekor. Itu datang sendiri. Jadi, itu menyenangkan tapi tak lebih. Saya merasa bagus, masih muda, kuat. Jadi, apa yang paling saya inginkan adalah untuk terus bisa sukses,” kata Ronaldo di situs UEFA.

“Kami harus percaya dengan positif. Di hari Minggu, itu akan menjadi pertama kalinya Portugal memenangi trofi penting,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -